Muslimah

Published in Muslimah

Copy of Copy of Smartphone Pemikat Telinga

Dec 04, 2016 Publish by 
Smartphone Pemikat Telinga
Smartphone Pemikat Telinga Setyanavidita Livikacansera

Meski belum resmi dipasarkan di Indonesia, smartphone premium LG V20 telah tampil perdana di depan publik pada gelaran 2016 Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Show di Jakarta, belum lama ini. Dipilihnya pameran tahunan bagi pencinta audio untuk memperkenalkan senjata terbaru LG ini tak lepas dari keunggulan fitur audio yang dimiliki perangkat ini.

Download attachments:


Head of LG Mobile Communications Indonesia Hee Gyun Jang menjelaskan, ajang ini menjadi kesempatan bagi LG V20 untuk memperdengarkan langsung kemampuannya dalam memainkan audio dalam resolusi tinggi. Respons positif pun diterima LG dari para pengunjung yang datang.

Chairman IHEAC Teddy Hailamsah yang mencoba langsung perangkat ini mengungkapkan, LG V20 menwarkan kejernihan suara, kedalaman bunyi dalam keseimbangan yang baik. Kekuatan audionya tak lepas dari keberadaan Quad DAC yang tersemat di dalamnya.

Tak seperti smartphone lain yang menawarkan kemampuan single DAC, LG V20 merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki kelengkapan DAC dengan empat langkah pemrosesan berkas audio. Selain kejernihan dan jangkauan bunyi yang lebar, perangkat yang diperkirakan akan dijual seharga Rp 10 jutaan ini juga mampu mereduksi gangguan noise pada keluaran audionya hingga 50 persen. | ROL

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...