Wanita

Soekarwo minta Demokrat se-Jatim sukseskan Khofifah-Emil

SURABAYA (KT) - Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo meminta seluruh DPC Partai Demokrat se-Jatim menyukseskan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pilkada Jatim 2018 dengan cara membentuk tim pemenangan.

Soekawo yang juga Gubernur Jatim, di Surabaya, Rabu, mengatakan hal tersebut sebagai tindak lanjut instruksi dari DPP Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub Jatim yang diusung Partai Demokrat .

"Kami ingin DPC Partai Demokrat di Jatim kompak dalam Pilkada Jatim 2018," kata Soekarwo yang akrab dipanggil Pakde Karwo ini.

Untuk itu, Soekarwo akan mengontrol langsung pergerakan dari kader Demokrat untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub tersebut. 

Hal ini juga disampaikan Pakde Karwo pada saat pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Surabaya periode 2017-2022 di gedung Joeang 45, Selasa (28/11) malam.

Ia mengatakan dengan membentuk tim pemenangan pemilu di masing-masing DPC, maka suara maksimal akan didapatkan oleh pasangan Cagub dan Cawagub Jatim Khofifah dan Emil. Mandat dari DPP harus dilaksanakan dengan optimal sehingga cagub dan cawagub dari Partai Demokrat bisa memenangi Pilkada Jatim 2018. 

"Saya akan mengevaluasi terus kinerja tim agar bisa menang dalam pilkada nanti," ujar gubernur Jatim dua periode ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati mengatakan setelah DPP memberikan rekomendasi kepada Khofifah, dirinya langsung berkomunikasi dengan Menteri Sosial tersebut. 

 

Sebagai ketua, lanjut dia, pihaknya akan mengajak kader untuk merapatkan barisan mulai dari pengurus ranting di RT hingga kecamatan. "Kami akan segera sosialisasikan pasangan Khofifah dan Emil dengan mengadakan roadshow di ranting DPC Demokrat Surabaya," katanya.(min)

Gubernur Jawa Timur Soekarwo saat membuka Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Prov. Jatim tahun 2017, di Surabaya, Senin (20/11).

SURABAYA (KT) - Organisasi pembinaan kesejahteraan keluarga/PKK merupakan lembaga yang paling efektif dalam mengoperasionalkan program keluarga berencana/KB. Efektifitas ini cukup beralasan, karena PKK memiliki dasa wisma yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

BKOW Jatim Kunjungi  SLB Harapan Mulia di Gresik’

SURABAYA (KT) - Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jawa Timur melaksanakan bakti sosial  dengan mengunjungi Yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) Harapan Mulia di Desa Patiken Driyorejo, Gresik, Jumat (17/11/2017)

H Choirul Anam ( Cak Anam)

SURABAYA (KT) - Hingga hari ini  siapa pendamping Khofifa h Indar Parawansa (KIP) dalam Pilgub Jawa Timur Juni 2018 belum juga diputus. Sementara tim 9 yang terdiri para Kyai sepuh masih memantapkan beberapa nama yang pantas mendampingi Ketua Umum Muslimat itu sebelum di sodorkan ke partai pengusung.

Ketua Golkar Surabaya Blegur Prijanggono SH berfoto bersama dengan juara Lomba Orasi dalam rangka HUT ke 53 yang diserahkan usai penutupan Rakerda lX/2017 di Gedung juang 45 Surabaya, minggu (5/11/2017

 

SURABAYA (KT) - Peringatan Hari Uang Tahun ke 53 Partai Golkar Kota Surabaya terasa lebih meriah. Bukan hanya kemeriahan saja yang tanpak namun peringatan kali ini lebih menyentuh pada struktur partai sampai yang paling bawah seperti di pengurus Kecamatan (PK) maupun pengurus tingkat kelurahan (PL) terlibat kangsung .

(kt/istimewa)

Solo (KT) - Ratusan pedagang Pasar Legi, Solo berebut nasi tumpeng pada acara bancakan yang diselenggarakan oleh para pedagang setempat untuk menyambut acara pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

  •  Start 
  •  1 
  •  End 
banner