Selebrita

Published in Selebrita

Daniel Craig Kembali Perankan James Bond

Jul 26, 2017 Publish by 
Daniel Craig
Daniel Craig

New York (KT) - Daniel Craig, aktor Inggris yang pernah mengeluhkan bahwa dia memilih memotong tangannya daripada harus memerankan James Bond untuk yang kelima kalinya, pada akhirnya kembali sebagai agen 007, lapor media Amerika Serikat (AS) pada Selasa (25/07).

Mengutip dua orang yang “diberi tahu mengenai masalah itu,” yang namanya tidak disebutkan, The New York Times melaporkan kembalinya Craig ke layar lebar pada 2019 “sudah tidak bisa dibatalkan” untuk film Bond edisi ke-25 tersebut.

Eon Productions pengawas untuk semua hal yang berhubungan dengan Bond dan Metro-Goldwyn Mayer, pemegang hak cipta atas waralaba itu, pada Senin mengumumkan bahwa Bond akan kembali ke bioskop AS pada 8 November 2018 dengan peluncuran awal di Inggris lalu seluruh dunia.

Para pemain dan sutradara film itu akan diumumkan “kemudian,” katanya dalam sebuah pernyataan. Pada Selasa, MGM menolak berkomentar di Times.

Penulis naskah film baru tersebut adalah Neal Purvis dan Robert Wade, orang yang sama yang membuat film-film Bond sebelumnya, termasuk empat iterasi sebelumnya, yang dibintangi Craig dan laris di box office.(afp/ant) 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...