Selebrita

Syahrini di Lakme Indonesia

Jakarta (KoranTransparansi.com) - Pembuat kalimat-kalimat catchy “cetar membahana” dan “jambul khatulistiwa”, Syahrini, akan membuat konser “Journey of Princess Syahrini” untuk merayakan 10 tahun berkarya di dunia musik.

Promotor Berlian Entertainment dalam siaran pers, Rabu mengatakan konser “Journey of Princess Syahrini” akan diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta dengan tema “Music & Comedy Show”.

Konser ini akan memadukan live performance dan unsur hiburan komedi dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

“Perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui namun Alhamdulillah Sesuatu Banget berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karir Incess juga” kata Syahrini dalam keterangan pers.

 

 Penyanyi Via Vallen  menyanyikan salah satu lagu "Theme Song Asian Games 2018" dalam Konser 50 Hari Menuju Asian Games 2018 di Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Asian Games 2018.

PENYANYI Via Vallen (tengah) menyanyikan salah satu lagu "Theme Song Asian Games 2018" dalam Konser 50 Hari Menuju Asian Games 2018 di Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Dalam konser tersebut Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) secara resmi meluncurkan "Theme Song Asian Games 2018" berjudul "Meraih Bintang" yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Via Vallen dan juga medali emas Asian Games 2018. (kh)

Dua Rapper AS Tewas Akibat Penembakan Terpisah dalam Semalam Ilustrasi. (Skitterphoto/Pixabay)

Jakarta (KoranTransparansi.com) - Dua rapper Amerika Serikat dilaporkan tewas akibat dua penembakan terpisah di dekat Miami, Florida, dan Pittsburgh pada Senin (18/6) waktu setempat.

"Tema tersebut dipilih sebagai upaya FFI ikut memberikan peran positif terhadap isu sosial dan toleransi yang sedang hangat di masyarakat Indonesia," kata Rita di Manado, Kamis.

MANADO (KT) - Ketua Panitia Lokal pelaksanaan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Manado, Sulawesi Utara, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan mengatakan, tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah keragaman Indonesia.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon main di serial TV untuk Apple

Kamis, 9 November 2017 07:30 WIB | 266 Views

Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon main di serial TV untuk Apple

Jennifer Aniston (Reuters)

Los Angeles (KT) - Apple Inc telah memesan dua musim serial drama yang dibintangi Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston mengenai kehidupan karyawan acara pagi di televisi.

Komedian Legendaris Jerry Lewis

Los Angeles, Amerika Serikat (KT) - Aktor sekaligus komedian Jerry Lewis meninggal dunia dalam usia 91 tahun, umum keluarganya seperti dikutip Reuters.

  •  Start 
  •  1 
  •  End 
banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...