Politik

Published in Politik

Ketua Timses Drs HM Roziqi : Semua Elemen Khofifah-Emil Harus Bergerak Dinamis

Mar 13, 2018 Publish by 
Ketua Timses Drs HM Roziqi
Ketua Timses Drs HM Roziqi (kt/kh)

SURABAYA - Ketua timses Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elesianto Dardak nomor urut 1, Drs HM Roziqi bukanlah orang baru di Jawa Timur.

Selain pensiunan PNS dan menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Roziqi saat ini Ketua Dewan Masjid Wilayah Jawa Timur. Sedang Ketua Pengurus Pusatnya Yusuf Kalla, Wakil Presiden. 

Pada Pilgub l tahun 2008 lalu, nama HM Roziqi sempat muncul kepermukaan. Saat itu namanya santer akan digandeng Pakde Karwo. Dengan pengalaman dan jaringan yang luas itu HM Roziqi dianggap tepat untuk memimpin tim pemenangan Khofifah-Emil.

Lalu bagaimana setelah membawa Khofifah-Emil kesana kemari keliling Jawa Timur untuk memenangi di Pilgub 27 Juni nanti!. HM Roziqi mengatakan, dimana saja kita berada semangatnya harus ihlas dulu. Dengan begitu, menghadapi situasi apapun pasti dengan hati yang gembira. "Ini adalah amanah," 

HM Roziqi mengatakan dengan sisa waktu dua bulan dirinya optimis babwa jagonya bakal memenangi Pilgub Jawa Timur 2018.

Terlebih lagi setelah adanya optimalisasi patai partai pengusung dan dukungan masyarakat yang terus mengalir. Insyaallah dengan sisa waktu yang ada Bu Khofifah-Mas Emil akan mmenangi pertarungan ini. ungkap Roziqi di sela sela deklarasi Forsa (Fans Of Rhoma And Soneta) di Hotel Novotel, Senin (12/3/2018).

Dia menyebut, pergerakan timses, elemen elemen masarakat yang selama ini menjadi loyalis Khofifah-Emil, lalu dukungan masyarakat yang terus mengalir dan bergerak secara dinamis  mengindikasikan bahwa sudah "Wayahe Khofifah-Emil Gubernur Jawa Timur". 

Namun begitu, kita tidak  boleh takabur, tidak boleh berhenti dalam menyapa masarakat, harus rajin ketemu kelompok kelompok masarakat dan harus berjuang terus untuk kemenangan Khififah-Emil demi tecapainya masarakat yang sejahtera. Pilgub ini muaranya adalah peningkatan kesejahteraan rakyat.

Meski begitu HM Roziqi enggan membeberkan daerah mana saja yang sudah dikuasai atau pada titik sudah pada titik aman. Kalau itu kurang bagus kami ceritakan disini. Namun kami tentu sudah mempetakan daerah mana saja yang dianggap cukup mantab dan sebaliknya daerah mana saja yang kami harus terjun disitu. 

Menyapa masarakat tidak harus Paslon datang langsung ke titik tertentu melainkan bisa dengan elemen lainya. Partai kan juga bekerja. " Semua partai pengusung mulai Demokrat, Golkar, Nasdenm, Hanura dan PAN kader kadernya juga turun.  Sampai sekarang tim pemenangan dan partai pengusung cukup solid," ucap Roziqi. Tidak ada masalah.

Pihaknya juga mengakui bahwa sebelum 2017 pegerakan KHofifah-Emil ada pelambatan. Tapi ini bisa dimaklumi karena Ibu masih belum bekerja secara totalitas. Memasuki 2018 pegerakannya ternyata sangat cepat. 

"Ini dibuthkan keseriusan dari semua yang terlibat dalam pemenangan,". (kh)

 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...