Politik

Published in Politik

Ponpes Thoriqul Huda dan Sesepuh Ponorogo Doakan Khofifah Gubernur Jatim

Mar 11, 2018 Publish by 
 Ponpes Thoriqul Hudan, Sesepuh dan Warok Ponorogo mendodakan Khofifah-Emil Gubernur Jatim. Foto Khofifah sungkem ke Pak Tobron, sesepuh Paguyuban Reog Ponorogo disaksikan Timsesnya HJ Atika Banowati. (kt/min)
Ponpes Thoriqul Hudan, Sesepuh dan Warok Ponorogo mendodakan Khofifah-Emil Gubernur Jatim. Foto Khofifah sungkem ke Pak Tobron, sesepuh Paguyuban Reog Ponorogo disaksikan Timsesnya HJ Atika Banowati. (kt/min)

PONOROGO (Korantransparansi.com) - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifh Indar Parawasa-Emil Elestianto Dardak menyisir Ponorogo. Bukan hanya berkunnjung ke Kiai terkemuka di Ponorogo, Khofifah juga menyapa Muslimat NU yang selama ini menjadi basis pendukungnya

Bunda Khofifah juga  blusukan di pasar tradisonal, serta berdialog dengan para pedagang , pada Minggu (11/3/2018) 

Kegiatan kampanye di Ponorogo di pandu Bendahara Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Timur Hj Atika Banowati yang asli Ponorogo. Juga dihadiri semua kader partai pengusung yaitu Partai Demokrat, PAN,Hanura, PPP dan Golkar. Dalam kesempatan tersebut nampak anggota DPR RI Gatot Sudjito.

Lantaran kegiatan sangat padat Khofifah terpaksa harus menginap dirumah loyalisnya. Khofifah mengawali kunjungannya sowan Kiai Mahmudin Sholeh, pengasuh Ponpes Thoriqul Huda Ds. Cekok Kec. Babadan,dalam mengikuti pengajian.

Dalam kesempatan memberikan kata sambutan selamat datang Kyai Mahmudin Sholeh pengasuk ponpes Thiriqul Huda mengungkapkan rasa  terimakasihnya Bu Khofifah sudah mengujungi ponpesnya. Teman kami menjadi bertambah banyak karena para anggota DPR RI, DPRI Provinsi dan DPRD Ponorogo banyak berkunjung kesini.

Bukan hanya teman saja semoga kehadiran Bu Khofifah diberkahi Allah SWT sehingga apa yang menjadi keinginan Bu Khofifah akan di dukung masyarakat Jawa Timur. Tidak banyak yang disampaikan oleh Pak Kyai, namun ponpes dan masyarakat sekitar akan mendukung Bu Khififah menjadi Gubernur. tandasnya

Diakhir sambutan Kyai Mahmudin Sholeh juga mendoakan agar Bu Kofifah tetap sabar dan  diberikan kesehatan. 

Sementara itu Khofifah Indar Parawansa dalam kesempatan tersebut menyampaikan program programnya dalam membangun Jawa Timur kedepan. Terutama menyangkut soal pengentasan kemiskinan dan pembangunan ekonomi.

"Hari ini agenda padat sekali. Tapi alhamdulillah kita bisa berdialog dengan warga, para pedagang dan pengrajin Reog Ponorogo. Dengan blusukan seperti ini kita tahu kondisi riel masyarakat. tambahnya lagi.

Khofifah mengaku sangat senang bertemu dengan Kyai Mahmudin Sholeh yang sangat terbuka menerima kami. "Masyarakat Ponorogo sangat luar biasa," tegas Khoififah

Sambutan hangat tidak hanya di Ponpes Thoriqul Huda, dilapangan Batarangin juga semarak. Apalagi disitu ditampilkan kesenian tradisional  yang menjadi ciri khas masyarakat Ponorogo.  Tidak hanya warok Ponorogo, kader partai pengusung juga hadir semua.(min)

 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...