Politik

Bupati Ngawi Budi Sulistyono.

SURABAYA (KT) – Bursa calon wakil gubrnur Jawa Timur pada pemilihan gubernur 2018 dari PDI Perjuangan benar benar ketat. Setidaknya ada empat calon yang sudah mendaftar melalui partai ini. Satu diantaranya adalah Bupati Ngawi Budi Sulistyono.  Bupati dua periode ini ngotot untuk bisa mendampingi calon gubernur Saifullah Yusuf dan sama-sama sudah resmi mendaftar di Sekretariat PDI Perjuangan Jawa Timur.

  Nurwiyatno dan Istrinya

SURABAYA (KT) –  Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2018 dipastikan tidak lagi menggunakan azaz musyawarah dengan memunculkan calon tunggal mengingat dalam sepekan terakhir sudah dua kandidat muncul dua nama dan sudah mendeklir sebagai calon gubernur. Mereka adalah La Nyalla Mamhmut Mataliti, Ketua Kadin Jawa Timur dan Nurwiyatno,Inspektur Provinsi Jawa Timur .

SAHAT T SIMANJUNTAK MOTIVASI KETUA & SEKRETARIS PK SE SURABAYA

SURABAYA (KT) -  Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak SH berjanji akan selalu hadir dalam setiap kegiatan kepartaian. Saya adalah anggota DPRD Jawa Timur dari Dapil l (Surabaya-Sidoarjo). Saya akan mengikuti perintah Ketua DPD Surabaya Pak Blegur. ungkap Sahat saat silaturrahim dengan Ketua dan sekretaris PK se Surabaya di kantor Golkar Jalan Adityawarman, kemarin.

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym

Bandung (KT) - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar melihat KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym sebagai calon potensial untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Agus Harimurti Yudhoyono, atau AHY

JAKARTA (KT) - Partai Demokrat menyiapkan figur Agus Harimurti Yudhoyono, atau AHY, untuk bersaing di Pilpres 2024. Tapi, jika kehendak rakyat menginginkan AHY maju lebih cepat pada 2019, partai yang mengusungnya akan menyesuaikan hal tersebut sebagai pertimbangan utama.

La Nyalla M Mattalitti

Surabaya (KT) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra mendukung ketua umum Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur La Nyalla M Mattalitti maju sebagai salah seorang kandidat di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur.

banner