Olah Raga

Published in Olah Raga

Dua gol Volland bawa Leverkusen taklukkan Dusseldorf

Sep 27, 2018 Publish by 
Pemain Bayer Leverkusen Kevin Volland menguasai bola saat dikepung tiga pemain Fortuna Duesseldorf pada lanjutan pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman pada Kamis (27/9) dini hari WIB. (bundesliga.com)
Pemain Bayer Leverkusen Kevin Volland menguasai bola saat dikepung tiga pemain Fortuna Duesseldorf pada lanjutan pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman pada Kamis (27/9) dini hari WIB. (bundesliga.com) (kt/nov)

Jakarta (KoranTransparansi.com) - Kevin Volland mengemas dua gol saat timnya Bayer Leverkusen menang 2-1 di markas Fortuna Duesseldorf pada pertandingan lanjutan Liga Jerman yang dimainkan di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, Kamis dini hari WIB.

Hasil ini mendongkrak Leverkusen untuk sementara naik empat strip ke posisi ke-11, sedangkan Duesseldorf yang sebelumnya menduduki posisi ke-11 turun ke posisi ke-14, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Jerman.

Fortuna menekan sejak awal dan mereka hampir menuai hasilnya ketika Benito Rahman dan Rouwen Hennings memaksa kiper Lukas Hradecky melakukan penyelamatan saat pertandingan baru bergulir enam menit.

Leverkusen segera merespon, namun Lars Bender gagal menjangkau umpan silang Tin Jedvaj. Fortuna mengakhiri babak pertama sebagai tim yang tampil lebih baik, dengan peluang Raman yang masih melebar.

Jika babak pertama menjadi milik Duesseldorf, babak kedua adalah milik Leverkusen. Gol pembuka tercipta pada menit ke-50 saat Dominik Kohr mengarahkan bola tendangan sudut Leon Bailey ke Volland yang tidak terkawal untuk kemudian dengan mudah disambar dengan sepakan kaki kirinya.

Sepuluh menit berselang, Volland menggandakan keunggulan timnya. Kali ini ia menanduk bola umpan silang kiriman Kai Havertz.

Hennings memperkecil ketertinggalan Duesseldorf melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-90. Namun tidak tercipta gol balasan berikutnya, dan Leverkusen mampu mencatatkan kemenangan kedua secara beruntun di Liga Jerman musim ini.

Susunan pemain menurut laman resmi Liga Jerman

Duesseldorf (4-5-1): Rensing, Zimmermann, Ayhan, Kaminski, Giesselmann, Zimmer (Usami 74'), Stoger (Duksch 65'), Sobotka, Morales, Raman (Lukebakio 58'), Hennings .Pelatih: Friedhelm Funkel

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Hradecky, Jedvaj (Weiser 46'), Tah, Sven Bender, Wendell, Kohr, Lars Bender (Dragovic 72'), Bailey, Havertz (Brandt 65'), Volland, Thelin  .Pelatih: Heiko Herrlich

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...