Olah Raga

Published in Olah Raga

PS Tira Targetkan 1 Poin di Kandang Persebaya

Sep 11, 2018 Publish by 
Pelatih PS Tira Nilmaizar
Pelatih PS Tira Nilmaizar (kt/nov)

Surabaya (KoranTransparansi.com) - PS Tira menargetkan satu poin di kandang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/2018).

Untuk memastikan raihan satu poin, pelatih PS Tira, Nilmaizar, sudah menyiapkan skuat terbaik. Empat pemain asing yang ada dalam tim akan diboyong pula. "Kita sudah siapkan 18 pemain ke Surabaya sejak Minggu lalu," kata pelatih PS Tira Nil Maizar.

PS Tira sudah menjalani pemusatan latihan sejak beberapa hari lalu. Nil terus mengasah taktik bermain agar anak asuhnya bisa tampil solid dan maksimal.  "Kita matangkan taktikal saja di sisa latihan sebelum laga melawan Persebaya," imbuh pria asal Sumatera Barat

Nil mewanti-wanti anak asuhnya harus fokus dalam menjalani pertandingan nanti. Sebab, tidak mudah melawan Persebaya yang mendapat dukungan dari puluhan ribu Bonek.

Selama  menjalani pemusatan latihan di Cianjur dan Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Manahati Lestusen dan kawan-kawan digenjot fisik. Dan hasilnya membuat pelatih PS Tira, Nilmaizar senang.   "Soal fisik saya lihat sudah ada perkembangan yang menggembirakan," kata Nilmaizar.

Karakter PS Tira menjadi modal berharga untuk meladeni semangat Persebaya  “Melawan Persebaya kami pastikan akan tampil all out, kami akan tampil seperti karakter yang kami punya, menyerang, militan dan juga tampil ngotot," tutur mantan pelatih Semen Padang ini. (nov)

 

       

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...