Olah Raga

Published in Olah Raga

Piala AFF U-16 : Timnas Indonesia Lumat Vietnam 4-2

Aug 03, 2018 Publish by 
ILUSTRASI : Tim Nasional Indonesia mengalahkan Vietnam U-16 dengan skor 4-2 dalam pertandingan lanjutan piala AFF di GOR DElta Sidioarjo, Kamis(2/8/2018) malam
ILUSTRASI : Tim Nasional Indonesia mengalahkan Vietnam U-16 dengan skor 4-2 dalam pertandingan lanjutan piala AFF di GOR DElta Sidioarjo, Kamis(2/8/2018) malam

Sidoarjo (KoranTransparansi.com) - Timnas Indonesia U-16 menang secara meyakinkan dengan skor 4-2 atas Vietnam pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Gelra Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018).  Dinh Thanh Trung mencetak dua gol untuk Vietnam, sedangkan Indonesia berhasil menang lewat gol Supriyadi, Bagus Kahfi (2) dan Andre Oktaviansyah.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 sukses mengalahkan Filipina delapan gol tanpa balas. Lalu, giliran Myanmar yang dibekuk pada matchday kedua.

Memperagakan permainan cepat. Kedua tim langsung saling menekan lini pertahanan lawan.

Laga baru berjalan tiga menit Indonesia sudah membuka kesempatan mencetak gol. Sayang sundulan, Komang Teguh, masih melambung di atas mistar gawang Vietnam.

Namun, satu menit kemudian gawang Indonesia yang dikawal Ernando Ari Sutaryadi berhasil dijebol Vietnam. Bola liar berhasil dilesakkan Dinh Thanh Trung ke sudut gawang Indonesia.

Ketinggalan satu gol, Timnas Indonesia U-16 mencoba lebih meningaktkan tekanan. Mereka mencoba mengurung pertahanan Vietnam lewat kedua pemain sayapnya.

Menit 17 Indonesia hampir mencetak gol balasan. Namun, tendangan jarak jauh masih bisa ditepis kiper Vietnam Nguyen Duy Dung. Usaha keras pemain Indonesia akhirnya membuahkan hasil pada menit 29. Supriyadi yang mampu melewati hadangan tiga pemain Vietnam dengan mudah menceploskan bola ke gawang Vietnam

Di sisa pertandingan babak pertama, Indonesia dan Viertnam masih memperagakan permainan cepat. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol tercipta.(nov)

 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...