Olah Raga

Published in Olah Raga

Ricky Fajrin akan waspadai serangan Barito Putra

Apr 22, 2018 Publish by 
Arsip - Pesepak bola Bali United Ricky Fajrin (kanan) menghadang pemain PSIS Semarang Petar Planic (kiri) yang berupaya melewatinya dalam pertandingan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (1/4/2018). Kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.
Arsip - Pesepak bola Bali United Ricky Fajrin (kanan) menghadang pemain PSIS Semarang Petar Planic (kiri) yang berupaya melewatinya dalam pertandingan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (1/4/2018). Kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. (kt/nov)

Denpasar (KoranTransparansi.con) - Pemain Bali United Ricky Fajrin mengatakan, untuk pertandingan melawan Barito Putra pada kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/4) petang, akan mewaspadai lini serang tim tersebut.  

"Untuk pertandingan nanti, saya akan lebih waspada dengan lini serang Barito Putera. Saya tidak boleh banyak maju membantu serangan karena lini serang Barito Putera cukup berbahaya. Mereka punya Samsul Arif dan Rizky Pora yang memiliki kecepatan tinggi," ucapnya di Denpasar, Bali, Minggu.

Bek kiri Bali United itu mengatakan bila pada laga sebelumnya ia cukup banyak maju membantu serangan, sehingga kecolongan serangan balik lawan. Dalam pertandingan nanti, timnya akan menyeimbangkan antara menyerang dan bertahan, untuk mewaspadai kecepatan lini serang Barito Putera

Ricky mengatakan, ia akan mencoba untuk menyeimbangkan antara menyerang dan bertahan. Termasuk juga melakukan manuver serangan ke area lawan.

Ia mengatakan, Bali United bertekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kandang tersebut.

"Kami memiliki tekad untuk meraih hasil maksimal di pertandingan petang ini. Maka dari itu kami akan berjuang maksimal agar tidak lagi kehilangan poin di pertandingan kandang sendiri," kata Ricky. 

Ia juga memuji lini bertahan Barito Putera yang diisi rekannya di Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Hansamu Yama. Namun ia tetap optimistis lini serang "Serdadu Tridatu" akan mampu menembus pertahanan Barito Putera.

"Pertahanan Barito Putera cukup solid, karena ada Hansamu. Tapi kami juga punya penyerang yang bagus seperti Ilija Spasojevic. Saya cukup yakin dengan potensi tim ini bisa meraih poin dalam laga tersebut," kata Ricky Fajrin.(nov)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...