Olah Raga

Published in Olah Raga

Salah: Kami bangkit, berjuang dan menuai hasilnya

Apr 11, 2018 Publish by 
 Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam laga kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam laga kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. (kt/nov)

Jakarta (KoranTransparansi.com) - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, memuji kegigihan timnya yang berhasil bangkit dari ketertinggalan dan memenangi laga kedua perempat final Liga Champions kontra Manchester City dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu dini hari WIB.

Dilansir laman resmi Liverpool, menjawab wawancara stasiun televisi BT Sport, Salah melemparkan pujian kepada gol yang dicetak Roberto Firmino yang menjadi penentu kemenangan timnya melengkapi gol penyama kedudukan yang dicetaknya sendiri pada menit 56.

"Saya pikir gol (Firmino) tercipta pada waktu yang tepat, sebab kami menekan lawan dengan tensi tinggi dan menciptakan banyak peluang, setelah di awal kami sedikit kewalahan karena mereka mencetak gol di dua menit pertama," kata Salah.

"Setelah itu kami bangkit, berjuang keras dan menuai hasilnya -- itu yang terpenting," ujarnya menambahkan.

Salah yang kembali merumput usai absen di akhir pekan lalu saat Liverpool bermain imbang tanpa gol melawan Everton di Liga Inggris, berhasil mencetak gol ke-39 musim ini di pertengahan babak kedua.

Ia juga mengomentari penempatan posisinya sebagai penyerang tengah di babak pertama sebelum kembali ke sayap kanan saat babak kedua bergulir.

"Saya banyak mengubah posisi, namun pada akhirnya kami bermain sebagai sebuah tim. Kami bermain sebagai 11 pemain dan setiapnya memberikan 100 persen kekuatan, makanya kami senang akan hasilnya," kata Salah.

"Berkali-kali saya mengatakan saya bermain untuk tim dan berusaha mencetak gol untuk membantu tim memenangkan pertandingkan. Itu yang terpenting buat saya," pungkasnya.(nov)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...