Olah Raga

Published in Olah Raga

Selasa (16/1/2018), Semua Peserta Piala Presiden Tiba di Surabaya

Jan 15, 2018 Publish by 
Chairul Basalamah, Bejo Sugiantoro dan Azrul Ananda
Chairul Basalamah, Bejo Sugiantoro dan Azrul Ananda (kt/nov)

Surabaya (Koran Transparansi)Persebaya tergabung dalam grup C Piala Presiden 2018 bersama Madura United, PS TNI, dan Perseru Serui. Persebaya akan mengawali turnamen pramusim ini pada Kamis (18/1) di Gelora Bung Tomo.

Presiden Klub Azrul Ananda mengungkapkan target tim berjuluk Bajol Ijo ini kepada awak media. “Ajang ini adalah untuk pemanasan menjelang Liga 1. Kami akan bekerja semaksimal mungkin. Karena target utama kami tetap berprestasi di Liga 1,” kata putra sulung Dahlan Iskan, Senin (15/1).

Azrul juga mengatakan dengan berusaha maksimal di Piala Presiden sehingga tahu apa yang harus dikerjakan untuk Liga 1. Dia sangat percaya kepada sang pelatih, Alfredo Vera dan tim. “Kami beruntung punya pelatih yang sangat kompetitif,” kata Azrul.

Selasa (16/1) besok, semua tim grup C akan datang ke Surabaya. Perseru akan datang dari TC mereka di kota Batu, sementara PS TNI datang dari Jakarta.

Manajemen secara resmi menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai pelatih kepala Persebaya U-19. Hal ini diumumkan langsung oleh Presiden klub Azrul Ananda sore ini (15/1) di sebuah coffee shop di Surabaya.

Dalam pertemuan dengan media, Azrul juga mengenalkan pelatih Persebaya U-19 Bejo Sugiantoro. Menurut Azrul, Bejo adalah orang yang cocok membantu Persebaya menyusun fondasi tim. Persebaya memilih Bejo tidak main-main. “Biasanya kalau tim lain memilih pelatih yunior yang lisensinya atau kapasitasnya belum tentu tinggi. Kita di Persebaya ingin yang spesial. Terima kasih untuk mas Bejo,” lanjut Azrul.

Selain sebagai pelatih Persebaya U-19, Bejo juga diberi tugas menjadi pelatih scouting mencari bibit-bibit pemain masa depan. “Mas Bejo akan mencari bibit-bibit masa depan khususnya Surabaya, Jawa Timur, dan wilayah-wilayah lain di Indonesia. Dia akan juga akan berkoordinasi dengan coach Alfredo Vera karena kita ingin menyusun program yang sinkron dari bawah ke tim utama,” ucapnya.(nov)

           

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...