Olah Raga

Published in Olah Raga

Madura United Resmi Rekrut Hamka dan Maitimo

Jan 11, 2018 Publish by 
Madura United FC melaunching tim 2018
Madura United FC melaunching tim 2018 (kt/nov)

Surabaya (Koran Transparansi) - Di tengah-tengah acara launching Madura United, Rabu (10/1) malam, tim berjuluk Laskar Sappe Kerab mengumumkan 26 pemain yang resmi dipersiapkan menghadapi kompetisi 2018.

Salah satunya tiga pemain baru Hamka Hamzah, Raphael Maitimo dan Gaston Salassiwa. Namun yang membuat istimewa kehadiran Hamka dan Maitimo yang selama ini menjadi salah satu pemain terbaik nasional di posisinya.

Haruna Soemitro, manajer Madura United mengatakan jika Raphael yang musim lalu menjadi top skorer di Persib Bandung, akan dikontrak selama dua musim hingga 2020 mendatang.

Sementara itu, disinggung pemain lainya yang akan berlabuh seperi Hamka Hamzah, Gaston Salasiwa dan N Davronov, ia menegaskan jika akan menyelesaikan semuanya dalam waktu dekat.

Pelatih Madura United, Gomes Oliveira, mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran Hamka dan Maitimo. Pelatih asal Brasil itu menilai Hamka sebagai pemain berpengalaman dan memiliki jiwa kepemimpinan. "Semoga di Madura dia bisa seperti itu," kata Gomes.

Sementara soal Maitimo, Gomes menganggap eks pemain Persib Bandung tersebut sebagai pemain berkualitas. "Saya pikir madura united terbuka untuk pemain berkuakitas. Siapa pun dia. Maitimo pemain berkualitas makanya dia bisa masuk di Madura United," bebernya.

Dalam launching sekaligus memperingati HUT-nya ke dua tersebut, Madura United juga menunjukkan jersey baru yang nantinya akan digunakan ikut kompetisi. (nov)

Berikut Nama dan nomor Jersey Skuad Madura United FC:

Penjaga Gawang: Angga Saputra (1), Herry Prasetyo (77), Satria Tama Hardianto (88).

Belakang:  Alfath Father (86), Andik Rendika Rama (6), Benny Wayudi (32), Fabiano Beltrame (15), Fachruddin Aryanto (26), Guntur Ariyadi (2), Hamka Hamzah (23), Munhar (5), Rifad Marasambessy (12).

Tengah: Asep Berlian (4), Gaston Salassiwa (20), Irsan Rahman Lestaluhu (18), Lucky Wahyu (17), Nuriddin Davronov (22), Rafael Maitimo (9), Rizky Dwi Febrianto (16), Slamet Nurcahyo (10).

Depan: Bayu Gatra Sanggiawan (8), Engelberd Sani (7), Greg Nwokolo (11), Imam Bagus (19), Marcel Sacramento (25), Peter Osaze Odemwingie (24)

banner