Olah Raga

Published in Olah Raga

John Terry Belum Pastikan Masa Depannya

May 16, 2017 Publish by 
John Terry
John Terry KT/Istimewa

London (KT) – Pemain ikonis Chelsea John Terry berhasil mencetak gol dalam laga yang kemungkinan akan jadi laga terakhirnya bagi klub juara baru tersebut dan bila tidak ada tawaran bagus datang dia kemungkinan akan pensiun setelah laga terakhir Liga Premier Inggris pada Minggu (21/05).

Pemain berusia 36 tahun tersebut -- yang menghabiskan 22 tahun di klub itu untuk memenangkan 15 trofi termasuk gelar musim ini -- membuka gol dalam kemenangan 4-3 atas Watford di Stamford Bridge.

Gol tersebut adalah yang ke-67 Terry dalam 716 laga bagi Chelsea.

Terry, yang tidak diturunkan dari menit awal laga liga sejak 11 September tahun lalu, melakukan kesalahan yang membuat tim lawan dapat menyamakan kedudukan 60 detik kemudian.

Terry dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Premier Inggris Bournemouth sedangkan pelatih Swansea Paul Clement yang pernah bekerja dengan mantan bek tim nasional Inggris tersebut di Chelsea juga menyatakan ketertarikan, tetapi dia mengatakan kepada Sky Sport bahwa dia belum mendapatkan tawaran yang mungkin dapat membujuknya untuk terus bermain.

"Saya masih belum memastikan bahwa Minggu akan jadi pertandingan terakhir saya dan hari saya pensiun," kata Terry, yang mengumumkan pada pertengahan April bahwa dia akan meninggalkan klub tersebut.

"Tergantung bila ada tawaran yang bagus datang, saya akan membahasnya bersama keluarga saya -- entah bermain di sini, luar negeri, atau di mana pun itu."(afp/ant)

banner

> BERITA TERKINI lainnya ...