Peristiwa

Published in Peristiwa

Golkar Kecamatan Sukomanunggal Bagi 1000 Paket Takjil

Jun 10, 2018 Publish by 
Foto : Paguyuban Godong Suwek usai membagi 1000 takjil di kawasan Banyuurip Surabaya Sabtu (9/6/2018).
Foto : Paguyuban Godong Suwek usai membagi 1000 takjil di kawasan Banyuurip Surabaya Sabtu (9/6/2018). (kt/Fir)

SURABAYA (KoranTransparansi.com) – Partai Golkar Kecamatan Sukomanunggal kembali berbagi kebahagiaan dengan membagi 1000 paket takjil  di Jalan Banyuurip Surabaya pada Sabtu (9/6/2018). Ini kegiatan rutine dan selama ramadan ini sudah untuk kali kedua.

Pada kegiatan ini, kami menggandeng Paguyuban Godong Suwek (PGS), paguyuban yang anggotanya para pedagang pasar tradisional di Sukomanunggal. ungkap H Islakon, ketua panitia sekaligus Ketua Partai Golkar Kecamatan Sukomanunggal. Saya sangat senang bisa berbagi. 

Selain membagi takjil untuk mereka yang di Jalan, secara rutine kami juga menyiapkan takjil untuk warga kami walaupun jumlahnya sangat terbatas. Semoga ini dicatat Allah sebagai amal ibadah.

Menurutnya, takjil disiapkan para pengurus dan angggota paguyuban. Sedangkan kegiatan rutine pada malam hari shalat taraweh dan tadarus.

Panitiapun  dibentuk secara sukarela. Pokoknya siapa saja boleh gabung. “Kami mohon maaf kalau kegiatan ini mengganggu para pengendara,” tandas Islakon, Ketua RW 5 Kelurahan Simo Mulyo, Kecamatan Sukomanunggal. (fir)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...