Metro

Published in Metro

Caleg Abror Temui Seniornya : Minta Doa Restu

Oct 06, 2018 Publish by 
DR Dhimam Abror silaturrahim ke  seniornya Agus Samiadji dikediaman Pacarkembang Surabaya sekaligus meminta restu nyaleg DPR RI melalui PAN, Dapil l (Surabaya-Sidoarjo)  nomor urut 2
DR Dhimam Abror silaturrahim ke seniornya Agus Samiadji dikediaman Pacarkembang Surabaya sekaligus meminta restu nyaleg DPR RI melalui PAN, Dapil l (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 2 (kt/min)

Surabaya (KoranTransparansi.com) - Mantan Ketua PWI Jawa Timur dua periode DR H Dhimam Abror terus gerilnya menemui konstituennya. 

Abror, caleg DPR RI Dapil l (Surabaya-Sidoarjo) itu nyambangi wartawan senior Agus Samiadji dikediamannya Jalan Pacarkembang Surabaya, Sabtu (6/10/2018).

Pertemuan Abror Agus Samiadji menjadi ajang reuni wartawan wartawan senior lainnya. Meski hanya undangan melalui medsos, ternyata banyak teman sejawat memberikan perhatian dan menyempatkan hadir.

Ada Yamin Ahmad, Ali Salim, Yusri Raja Agam, Riamah, Totok Sonata, Karmanto, Amang Mawardi, Mas Anis dan tak lupa Johny Iwansyah yang kini aleh profesi sebagai pengacara.

Kedatangan Dhimam Abror yang juga dosen di Stikosa AWS di kediaman Agus Samiadji memohon doa restu atas pencalegannya.  Abror juga berencana menemui para seniornya untuk hal yang sama.

"Alhamdulillah saya dikunjungi teman teman. Saya sehat sehat saja walaupun tetap dikursi roda. Saya juga akan datang ke TPS," kata Agus Samiadji mantan wartawan  koran ekonomi  Neraca penuh semangat.

Dalam berorganisasi Abror memang tak diragukan. Orangnya pinter dan anak kiai. ucap Agus Samiadji memuji. (fir)

 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...