Berita Kota

Published in Berita Kota

Kader DPC PDIP Surabaya Nyatakan Dukungan Pada Khofifah

Apr 16, 2018 Publish by 
Kader DPC PDIP Surabaya Nyatakan Dukungan Pada Khofifah
Release Tim Khofifah0-Emil)

SURABAYA (Korantransparansi.com) - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, mendapat dukungan dari kader PDIP DPC Kota Surabaya. Kader PDIP bernama Maranata datang langsung ke Khofifah untuk menyatakan dukungannya.

Maranata datang saat Khofifah sedang blusukan di Pasar Wiyung, Surabaya. Sambil membawa Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP, Maranata menghampiri Khofifah untuk memberi dukungan. 

Dirinya mengaku mendukung Khofifah karena melihat sudah banyak program yang berguna untuk masyarakat selama menjadi Menteri Sosial. Salah satu yang paling dirasakan adalah Program Keluarga Harapan (PKH).

"Jawa Timur  ini perlu figur seperti beliau. Programnya kan sudah ada yang jalan seperti PKH dan sudah ada yang merasakan manfaatnya," ucap Maranata di lokasi, Senin (16/4/2018).

Dia menyebut akan mati-matian mendukung Khofifah untuk memenangkan Pilgub Jawa Timur. Meskipun tahu akan ada resiko yang didapatnya karena tidak menuruti arahan PDIP.

"Walaupun saya sekarang masih PDIP, saya dukung Khofifah apapun resikonya," tegasnya.

Saat ditanya mengapa dirinya lebih memilih mendukung Khofifah daripada Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Maranata menyebut Gus Ipul tidak terlihat hasil kerjanya selama 10 tahun sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Sementara Khofifah, sudah terlihat programnya selama menjadi Menteri Sosial.

"Selama ini Gus Ipul ya gitu-gitu saja. Pas duet sama Pakde (Sukarwo) ya gitu-gitu saja, nggak ada hasilnya," tutur Maranata.

"Tapi beliau (Khofifah) ketika menteri membuat PKH, itu yang berkaitan dengan sosial. Kelihatan hasilnya," tutupnya (release tim Khofifah-Emil)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...