Berita Kota

Published in Berita Kota

Kapolda Jatim Beri Penghargaan 12 Polisi Berprestasi

Mar 09, 2018 Publish by 
 Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin memberi penghargaan kepada 12 polisi berprestasi yang fokus mengabdi untuk masyarakat
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin memberi penghargaan kepada 12 polisi berprestasi yang fokus mengabdi untuk masyarakat (kt/tek)

 

SURABAYA (Korantransparansi.com) - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin memberi penghargaan kepada 12 polisi berprestasi yang fokus mengabdi untuk masyarakat. Tak hanya itu, penghargaan ini juga diberikan kepada polisi dengan kinerja yang mendorong kemajuan dan inovasi untuk pelayanan publik. 

"Banyak anggota polisi telah mendapatkan penghargaan di antaranya anggota Brimob Madiun yang melakukan tugas kemanusiaan dengan menampung anak-anak jalanan," ujar Machfud di Gedung Tribrata Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Selasa (6/3/2018).

Penerima penghargaan tersebut antara lain satu anggota Subbidtekkom Polda Jatim dan 11 anggota Satlantas Polres jajaran Polda Jatim. Selama tahun 2017 dan 2018, total 140 personel telah mendapat penghargaan dalam bidang inovasi dan ungkap perkara.

Salah satunya adalah Aiptu Gunawan Nurhadi. Anggota Satlantas Polres Magetan ini selalu menyempatkan waktunya untuk memberikan pendidikan agama usai memberi pelayanan di Samsat. Gunawan secara aktif mengajar mengaji di Masjid, Pesantren hingga TPA. 

Machfud berharap, penghargaan ini bisa memotivasi personel lain untuk berlomba-lomba mengukir prestasi. "Semoga setiap personil Polda Jatim mempunyai keunggulan di bidang masing masing," tambah Machfud. 

Acara ini juga dihadiri oleh Asrena Polri Irjen Pol Bambang Sunar Wibowo, Karo Jakstra Polri Brigjen Pol Eko Budi Sampurno, Pejabat Bappenas, Kapolrestabes Surabaya, dan pejabat utama di jajaran Polda Jatim. (tek)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...