Berita Kota

Published in Berita Kota

Kantor Baru Dukung Produktivitas Kinerja BNNP Jatim

Feb 11, 2018 Publish by 
Kepala BNN Jatim dan Gubernur Soekarwo saat dimulainya pembangunan kanor BNN Jawa Timur di Surabya pada Sabtu (10/2/2018)
Kepala BNN Jatim dan Gubernur Soekarwo saat dimulainya pembangunan kanor BNN Jawa Timur di Surabya pada Sabtu (10/2/2018) (kt/min)

Surabaya (KORAN TRANSPARANSI.COM) - Kepala BNNP Jatim Brigjen Bambang Budisantoso mengatakan, pembangunan kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jatim di harapkan akan mendukung produktivitas kinerja dari BNNP Jatim. 

Gedung ini diharapkan menjadi prototipe gedung BNN di seluruh Indonesia, dengan tetap mempertahankan kearifan lokal masing masing wilayah. ucapnya saat dimulainya pembangunan Gdung BNN Jawa Timur di Surabaya,  Sabtu (10/2/2018)

Ia mengatakan, pelaksanaannya pembangunan gedung dilaksanakan diatas tanah seluas 3.000 m2. Tanah merupakan hibah dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia, dan dana pembangunan gedung senilai Rp. 25 milyar dari Pemprov. Jatim. Direncanakan, pembangunan tersebut akan selesai pada akhir tahun 2018. Katanya saat dimukainya pembangunan kantor BNN Jatim Sabtu (10/2/2018)

Dihadapan Gubernur Soekarwo, Bambang menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran Gubernur  Jatim yang telah menghibahkan dana senilai Rp. 25 Milliar untuk pembangunan kantor BNNP Jatim yang baru ini. 

Kantor tersebut, nantinya akan difungsikan untuk merehabilitasi pengguna narkoba dalam bentuk bentuk rawat jalan. Selain itu, terdapat pemberdayaan masyarakat dan pemberantasan, pencegahan, penggunaan, peredaran gelap narkotika (P4GN). 

Terima Piagam Penghargaan

Dalam kesempatan tersebut Pakde Karwo menerima piagam penghargaan dan cinderamata berupa replika narkotika sintetis dari Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen Pol Drs. Budi Waseso. 

Piagam penghargaan dari BNN diberikan kepada Pakde Karwo atas dedikasinya dalam berperan serta mendukung kegiatan pencegahan, serta pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).  (min/hms)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...