Laporan Utama

Direktur Utama PT PWU, Basanto Yudoyoko

Geliat PT PWU Jatim
--------------
PT Panca Wira Usaha (PWU) menjadi BUMD Pemprov Jatim yang hinggga saat ini masih menuai banyak sorotan. Salah satunya terkait setoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dinilai masih minim.
--------------

Pengurus KONI periode 2017-2022 foto bersama gubernur dan wakil gubernur Jatim usai dilantik Gedung Grahadi Surabaya

PENGURUS KONI Jawa Timur periode 2017/2021 Hari Jumat, tanggal 28 April lalu resmi dilantik olek KONI Pusat di gedung Negara Grahadi Surabaya. Jumlah pengurusnya, lebih ramping dari kepengurusan sebelumnya yang hanya 77 orang. Itu berarti KONI Jawa Timur kedepan akan lebih efisien dalam sisi anggaran.

Setya Novanto

Selasa (11/4) merupakan hari yang pasti tidak bisa dilupakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena ada dua kejadian luar biasa yang terjadi, yakni penyerangan terhadap penyidik senior Novel Baswedan melalui penyiraman atau penyemprotan air keras terhadap bekas anggota Polri itu sehingga pada Rabu, Novel harus dibawa ke Singapura untuk menjalani pengobatan lebih mendalam.

Saifullah Yusuf

Sebelum wacana pemekaran 10 wilayah di Jatim menggelinding, wacana pemekaran Pulau Madura menjadi provinsi lebih dulu berhembus. Menurut Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) selama pemekaran itu untuk percepatan kesejahteraan masyarakat di Pulau Garam, Pemprov Jatim akan terus mengawal dan rela Madura menjadi provinsi sendiri sesuai yang diinginkan

Ardi Prasetyawan

KEHADIRAN cabai merah kering impor di pasaran tidak sebanyak yang diperkirakan orang. Selain itu, juga sulit diterima masyarakat untuk kebutuhan sambal dan lainnya.

Enggartiasto Lukita

CABAI kering impor dari China dan India sudah beredar di Jawa Timur dan dijual dengan harga Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribu. Impor cabai ini dilakukan untuk menyiasati permintaan cabai yang sangat tinggi di saat harga cabai lokal melangit.

  •  Start 
  •  1 
  •  End 
banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...