Laporan Khusus

Presiden Joko Widodo

PRESIDEN Joko Widodo menyampaikan, rencana penggunaan dana haji untuk investasi akan dilakukan dengan prinsip
kehati-hatian (prudent). Bagaimanapun uang itu adalah milik masyarakat, bukan milik pemerintah.

Dana Haji Dihantui Korupsi

Dana Haji yang ada di rekening pemerintah hingga akhir tahun 2017 ini sudah mencapai sekitar Rp 100 Trilyunan. Pemerintahpun berupaya meningkatkan pelayanan penyelenggaraan haji dan publik menyambut positif. Meski demikian, praktik penyelewengan atau korupsi dana haji tetap menghantui publik.

Para tersangka kasus cyber crime asal Surabaya, Jawa Timur, tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (30/7).

Polri berhasil membongkar sindikat kejahatan siber lintas negara di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Batam. Jumlah pelaku puluhan warga sing.  Sindikat ini berhasil meraup uang trliunan rupiah.

Pendaftar mengecek kelulusan PPDB

JAKARTA (KT) – Meski Penerimaan Peserta  Didik Baru (PPDB) secara nasional telah berakhir bukan berarti semua telah selesai. Inspektorat Jenderal  Kemendikbud bekerja sama dengan  Saber Pungli tetap menurunkan timnya mengantisipasi pungutan liar dalam  prosesPPDB 2017. Apabila ada orangtua siswa yang dipungut biaya dalam  PPDB, orang tua segera melaporkan  hal tersebut kepada dinas pendidikan  di daerahnya masing-masing.

Pemprov Bentuk Unit Pengendalian Gratifikasi

AKHIR-akhir ini Jawa Timur menjadi jujukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sejumlah kasus korupsi ditangani langsung oleh KPK. Mulai dari kasus yang melibatkan Pemprov  dan DPRD Jatim hingga kasus gratifikasi yang terjadi di daerah.

Pakde Karwo Bersama Kadisbudpar Jatim dan 10 perwakilan seniman Jatim

Ada tradisi yang tidak dimiliki gubernur di negeri ini kecuali gubernur Jawa Timur. Apa itu? Adalah pemberian paket lebaran. Tahun ini, sudah memasuki tahun ke 15 . Bukan soal paket Lebarannya, karena isi paket Lebaran itu seperti biasa yaitu berupa minyak goreng, beras, kongguan, gula dan lain lain yang kalau di rupiahkan hanya sekitar Rp 500 ribu saja ditambah angpau senilai Rp 1,5 juta.

  •  Start 
  •  1 
  •  End 
banner