Ekbis

Published in Ekbis

Puspa Agro Siapkan 22 Bus Mudik Gratis

May 18, 2017 Publish by 
Puspa Agro Siapkan 22 Bus Mudik Gratis

Berangkat 22 Juni 2017, Layani Masyarakat Jatim

MANAJEMEN Puspa Agro kembali membuka posko pelayanan mudik gratis kepada masyarakat Jatim untuk menyambut lebaran tahun ini. Untuk 2017 ini, pelaksanaan mudik akan digelar pada Kamis, 22 Juni. Sebanyak 22 unit armada bus yang mampu mengangkut 1.276 penumpang disiagakan untuk mengangkut masyarakat di berbagai daerah di Jatim.
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Puspa Agro kembali memberikan layanan sosial kepada masyarakat untuk melaksanakan program Pemprov Jatim berupa mudik lebaran gratis untuk masyarakat Jatim. Seperti pelaksanaan 2016, tahun ini panitia juga menyiapkan 22 unit bus dengan rute atau kota tujuan mudik: Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Malang, Blitar, Pare, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Nganjuk, Karangjati-Ngawi, Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Tuban, dan Bojonegoro.

Meski lebaran masih sebulan lebih, ternyata animo masyarakat untuk mengikuti mudik lebaran gratis via Puspa Agro tetap cukup besar. Terbukti, pendaftaran yang baru dibuka beberapa hari terakhir langsung diserbu calon pemudik.

Ayo dulur, manfaatkan kesempatan mudik lebaran gratis ini sebelum tiket habis dan daftar secepatnya ke panitia. Syaratnya gampang banget, cukup menyerahkan foto kopi KTP dan kartu keluarga. Info layanan dan pendaftaran, silakan ke kantor Puspa Agro, Jl. Sawunggaling 177-183 Jemundo, Taman, Sidoarjo, telp. (031) 7878700. (sha)

banner