Sidoarjo

Published in Sidoarjo

SATPOL PP Kecamatan Tanggulangin Lakukan Razia di RT/RW

May 16, 2018 Publish by 
Satpol PP Kecamatan Tanggulangin melakjkan razia di RT/RW untuk meminimalisir para teroris
Satpol PP Kecamatan Tanggulangin melakjkan razia di RT/RW untuk meminimalisir para teroris (med/eka)

SIDOARJO (KoranTransparansi.com) - Kasi Satpol PP Kecamatan Tanggulangin yang di pimpin Edi Nurcahya  melakukan Razia di beberapa Rumah kontrakan dan tempat Kost untuk meminimalisir Teroris. Ini dilakukan menyusul terjadinya bom di Gereja, Polrestabes Surabaya dan aksi teror di Sidoarjo.

Satpol PP Kecamatan perlu turun tangan sekaligus bekerjasama dengan RT an RW diwilayahnya beserta Masyarakat 

Razia dilaukan pada Senin  (14/05/2018) di desa Kalitengah perumahan Tanggulangin asri di RT.06 Rw.06 Dan Razia yang di pimpin o Kasipol PP Edy Nurcahya.

Camat Tanggulangin Didik W membenarkan Razia di rumah kontrakan juga tempat tempat kost itu untuk mengatisipasi terjadinya terjadinya Teroris oleh karena itu kami sering melaksanakan Razia tersebut, untuk menciptakan kondisi yang aman, kondusif untuk meminimalisir ruang gerak teroris tepatnya di kecamatan.

Tanggulangin.dan Camat Didik wiyodoko juga menyampaikan dengan Adanya kegiatan tersebut masyarakat berterima kasih pada satpol pp, dan supaya warga tidak takut lagi adanya teror BOM yang ada di surabaya juga di sepanjang, kabupaten sidoarjo.'Bengitu ungkapnya dan juga yang disampaikan dari salah satu warga kalitengah .

menyampai kegiatan selesai Telah berjalan lancar aman kondusif dan wargapun lebih tenang begitu ungkapnya.(med/eka)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...