Sidoarjo

Published in Sidoarjo

Kapolsek Balong Bendo Jalin Silaturrohmi Ke Para Ulama

Feb 20, 2018 Publish by 
Kapolsek Balong Bendo Jalin Silaturrohmi Ke Para Ulama
(kt/med)
Sidoarjo KoranTransoaransi.com)  - Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko SH MSi bersama Panit Binmas Polsek Balongbendo Aiptu M Sahar silaturrahmi ke Ustad Bisri di Ds Bogempinggir dan Ustad KH Khoirul Huda di Masjid Waru beron Balongbendo Sidoarjo, Minggu 18/2/2018.
 
Silaturrahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali persaudaraan antars pejabat dengan tokoh tokoh agama ya g ada diwilayah Polsek Balongbendo agar senantiasa terjalin keakrapan dan persaudaraan.
 
Kapolsek menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dalam rangka menghadapi pemilukada serentak yang aksn dilaksanakan pada bulan juli tahun ini yaitu pemilihan gubernur dan wakil gubernur.
 
Terhadap ustad Khoirul Huda sekretariat Masjid Waruberon Kapolsek berpesan bahwa pada bulan depan kita akan melaksanakan pilkades serentak dimana diwilayah desa Waruberon dan desa Bakalanwringinpitu akan melaksanakan pilkades serentak yang akan dilaksanskan pada bulan maret 2018 nanti.
 
Kapolsek mengajak warga muslim di desa Waruberon untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut jangan sampai terjadi antar muslim berpecah belah karena perbedaan pilihan, ingat bahwa pesta demokrasi tujuannya adalah mencari pimpinan yang amanah dapat melindungi rakyatnya jujur dan adil.
 
Apabila terjadi sesuatu berkaitan dengan pesta demokrasi tersebut apakah pilgub maupun pilkades dihimbau kepada ustad dan toga toda serta tomas untuk memberitahukan kepada kami melalui babinkamtibmas atau telepon ke Polsek Balongbendo Polres SSidoarjo atau menyampaikan telpon langsung kepada saya selaku Kapolsek.
 
Silaturrahmi berjalan lancar dan kondusif baik Ustad Bisri msupun Ustad Kh Khoirul Huda sangat senamg sekali kapolsek mau bersilsturrahmi kepada kami. (med)
 
 
 
Area lampiran
 
 
 
 
 
banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...