Madura

Published in Madura

CAMAT LENTENG JOKO SATRIO SUMENEP GELAR BUKA PUASA DAN SANTUNI ANAK YATIM

Jun 09, 2018 Publish by 
Camat Lenteng Joko Satrio memyerahkan bingkisan kepada 25 anak yatim poiatu  saat buka puasa bersama Forum Pimpinan Kecamatan Lenteng Sumenep
Camat Lenteng Joko Satrio memyerahkan bingkisan kepada 25 anak yatim poiatu saat buka puasa bersama Forum Pimpinan Kecamatan Lenteng Sumenep (kt/fidz)

SUMENEP (KoranTransparansi.com) - Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu yang ada dilingkungan Kecamatan setempat. Selain itu, buka puasa bersama juga di para Ulama' dan Umaro' yang di isi fadhilah bulan puasa oleh Habib Ja'far sebelum buka tiba. 

Hikmah ramadan dengan tema "Santunan anak yatim dan buka puasa bersama ulama' dan umaroh. Kecamatan lenteng tahun 2018".

Dalam sambutannya, Camat Lenteng Joko Satrio mengatakan bahwa buka puasa bersama anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin setiap tahun. "Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada semua yang hadir pada kesempatan kali ini tanpa terkecuali" tuturnya pada saat memberikan sambutan. 

"Demi santunan anak yatim, yang memang menjadi kegiatan rutin setiap tahun. Jadi kita sisihkan dana demi semua ini mulai dari sekdes" kata Joko kepada korantransparansi.com.

Kata Joko, tahun sebelumnya pihaknya hanya bisa mengumpulkan dan memberikan santunan anak yatim sebanyak 20 anak, "alhamdulillah tahun ini bertambah 5, berarti 25 anak yatim" lanjutnya

Bahkan kata Joko, saat ini pihaknya dapat support oleh Bank BPRS Kecamatan Lenteng. Dan dalam kegiatan itu, tampak hadir yaitu kepala desa sekecamatan lenteng, baik dari Koramil, polsek, para kiai setempat dan tetangga setempat.

"Semuga dengan kegiatan santunan ini membagi suka kepada sodara kita, yaitu anak yatim ini" tutupnya (ali f syahbana)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...