Madura

Published in Madura

Toko Sembako Koperasi Al Muttahedah Terbakar, Kerugian Puluhan Juta.

May 16, 2018 Publish by 
Toko sembako milik koperasi Al Muttahedah Sumenep dilalap jagi merah hingga mengalami kerugian puluhan juta.
Toko sembako milik koperasi Al Muttahedah Sumenep dilalap jagi merah hingga mengalami kerugian puluhan juta. (kt/fidz)

Sumenep (KoranTransparansi.com) - Sebuah Toko Sembako milik koperasi pondok pesantren Al Muttahedah Desun Lengkong Barat, Desa Bragung Kecamatan Guluk Guluk Sumenep, Jawa Timur  ludes dilalap si jago merah. Kerugian akibat kebajaran tersebut di taksir mencapi puluhan juta ruliah

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Abd Mukit mengatakan akibat api yang melalap toko sembako tersebut membuat semua isi toko sembako milik koperasi ponpest Al - Muttahedah itu ludes.

"Insiden kejadian itu terjadi sekitar jam 11.00 dan diduga api menyala lantaran ada korsleting arus listrik. Namun akhirnya, warga setempat melakukan gotong royong memadamkan api yang melalap toko sembako tersebut dan hanya  dengan alat seadanya" kata mantan Kapolsek Lenteng AKP Abd Mukit, selasa, 15/05/2018.

Masih kata Mukit akibat dari kebakaran itu untungnya tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian sekitar tujupuluh juta rupiah (Rp 70.000.000).

Sedangkan sebagai saksi dari kejadian itu Sutrisno (40) pengurus koperasi, Zainal abidin (42) pekerjaan pengasuh Ponpes, Imam (50) sebagai petani, ketiganya sebagai warga setempat (fidz).

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...