Madura

Published in Madura

Rudal Panjang 4,8 Meter Ditemukan di Pantai Sapudi

May 13, 2018 Publish by 
Usman warga Sumenep mnemukan benda mirip rudal pada Jumat (11/5/2018)
Usman warga Sumenep mnemukan benda mirip rudal pada Jumat (11/5/2018) (kt/fidz)

Sumenep (KoranTransparansi.com) – Seroang warga Dusun Pajangan Kecamatan Nonggunong Kepulauan Sepudi Kabupaten Sumenep, bernama Usman, 43 tahun, menemukan benda mirip rudal dengan panjang 4,8 meter di pantai pulau setempat, pada hari Jum'at, 12/05/2018.

Penemuan benda mirip rudal tersebut bermula saat Usman bersama anaknya Raihan (10) hendak mencari barang rongsokan di bagian timur pulau Pajangan.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP. Abd Mukit mengatakan bahwa yang menemukan benda mirip rudal itu, bernama Usman, yang berencana cari barang rongsokan di pantai.

"benda yang memiliki lingkaran berdiameter 1,3 meter diikatkan pada tambang dan ditarik menggunakan perahu ke pinggir pantai" kata Mukit pada mnggu, 13/05/2018.

Meski sudah ditangani oleh aparat, sampai saat ini benda mirip rudal tersebut masih diletakkan di lokasi. Demi keamanan pihak aparat memasang garis polisi agar warga tidak mendekat.

Dari rilis kepolisian diketahui benda mirip rudal tersebut diduga terbuat dari perunggu dengan ujung kepala bulat dan terdapat 4 sirip di bagian ekor. Selain itu dibelakang ekor benda tersebut terdapat dua buah baling-baling berwarna kekuningan.

Benda bercat biru dan sebagian sudah mengelupas tersebut memiliki kode angka di lambungnya yakni 241Y30951. Sementara di bagian siripnya tertera angka 0951. “Sampai sekarang masih di pinggir pantai,” Tutup Mukit (fidz).

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...