Madura

Published in Madura

PMII Kab. Sumenep luruk kantor DPRD

Mar 03, 2018 Publish by 
Puluhan massa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar aksi di depan kantor DPRD Sumenep
Puluhan massa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar aksi di depan kantor DPRD Sumenep (kt/sal)

Sumenep (KoranTransparansi.com) - Puluhan massa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar aksi di depan kantor DPRD mereka menolak terhadap UU MD3. Jumaat( 02/03)

Menurut Mahasiswa, Pengesahan revisi Undang-Undang tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD (MD3),  dinilai tidak hubungannya dengan asas demokrasi sehat. Oleh karenanya, Kami mengecam keras tindakan DPR yang diktator dan otoriter, karna DPR seenaknya merevisi UU MD3 untuk keuntungan mereka sendiri,” Kata Korlap Aksi, Mahfud Amin di depan gedung DPRD.

Kata mahfud, para anggota DPR dinilai telah mendzolimi dan menghianati rakyat, serta menciderai nilai demokrasi yang kita junjung tinggi, sebab, Lahirnya sejumlah pasal dalam revisi UU MD3 merupakan sebuah kemunduran demokrasi luar biasa, tegasnya

Pantauan media di lokasi puluhan mahasiswa, melakukan aksi nekat melompat pagar, dan sempat bentrok dengan aparat kepolisian setempat. (Sal)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...