Lamongan

Published in Lamongan

Dilepas Dr Kodrat Sunyoto : 7000 Fatayat Pendukung Khofifah-Emil Jalan Sehat Bareng

Feb 09, 2018 Publish by 
Dr Kodrat Sunyoto (kaos oputih kombinasi hijau)  saat melepas riibuan Fatayat pendukung pasngan Khofifah Indar Parawansa - Emir Dardah mengikuti jalan ehat HUT Fatayat ke 68 di Lapangan Tunggul Paciran lamongan, Jumat (9/2/2018)
Dr Kodrat Sunyoto (kaos oputih kombinasi hijau) saat melepas riibuan Fatayat pendukung pasngan Khofifah Indar Parawansa - Emir Dardah mengikuti jalan ehat HUT Fatayat ke 68 di Lapangan Tunggul Paciran lamongan, Jumat (9/2/2018) (kt/min)

Lamongan (Koran Transparnsi)  – Ribuan Fatayat se Kecamatan Paciran  Kabupaten Lamongan tumplek blek mengikuti Jalan sehat bersama sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa- Emil Elistianto Darda, Jumat (9/2/2018) pagi tadi.

Ribuan peserta tersebut dilepas anggota DPRD Jawa Timur  dari Fraksi Golkar Dr Kodrat Sunyoto yang juga Ketua MKGR Jawa Timur dari Lapangan Desa Tunggul Kecamatan Paciran. Kodrat ditemani Sekretaris DPD l Ormas MKGR Jawa Timur Dr Criswanto dan Ketua Fatayat Kecamatan Paciran Ummi Kholifah

Lapangan Tunggul penuh sesah bahkan peserta sampai meluber. Meski pasangan Cagub Khofifah dan Emil tidak bisa hadir ditengah masa, namun peserta yang cukup terhibur dengan kehadiran Arumi Bachsim, istri Emil Dardak yang datang langsung dari Jakarta.

Karuan saja kemunculan Arumi Bachsim disambut  hangat ribuan Fatayat di Kecamatan Tunggul sambil teriak Khofifah-Emil Gubernur Jatim.

Jalan sehat dalam rangka ikut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 68 Fatayat itu menempuh jarak sekitar 3 km. Sepanjang jalan yang dilalui ribuan penuh dengan atribut pasangan cagub Khofifah –Emil. Malahan mereka tak lupa selalu meneriakan yel yel Khofifah.

Ada puluhan hadiah yng disiapkan panitia termasuk hadiah utama sebuah sepeda motor Suzuki Satrya dan beberapa hadiah utama lainya seperti Kulkas, Kompor Gas dan alat kebutuhan dapar lainya

Kehadiran Kodrat Sunyoto, wakil Ketua bidang organisasi Partai Golkar Jawa Timur menyatakan, ini adalah bentuk ikut menyukseskan pasangan yang diusung  Golkar.

Sekaligus memenuhi perintah Sekretaris Partai Golkar Sahat Simanjuntak agar anggota DPRR Jawa Timur bertanggung jawab atas Dapilnya masing masing. Disatu sisi ini juga evaluasi atas kinerja masing masing anggota DPRD, tegas Kodrat.

Setelah ini kami juga akan terus memantau perkembangan. “Kami akan mengawal untuk sukses Khofifah – Emil Dardak . Sebagaimana di ketahui bahwa Gokar adalah pengusung pasngan Khofifah – Emil Dardak. (min)

banner

> BERITA TERKINI lainnya ...