Kota Batu

Published in Kota Batu

AKBP Leonardus Simamarta,Akhiri Jabatan Dengan Jalinan Erat

Jun 09, 2017 Publish by 
AKBP Leonardus Simamarta,Akhiri Jabatan Dengan Jalinan Erat
BATU (KT) - Di akhir jabatan sebelum meninggalkan tugasnya sebagai Kapolres Kota Batu,AKBP Leonardus Simarmata,menggelar buka bersama (Buber) bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP),Lemabaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta awak media,Jumat (9/6/2017).
Tempat yang dipilih pun bernuansa sederhana,namun menciptkan nuansa religius dengan tatanan ala Tempoe Doeloe,itulah Resto Rumahmakan Sri Dewi,Jalan Imam Bonjol No 25 Kota Batu.
 
Dalam sambutannya,AKBP Leonardus Simarmata mengaku akan meninggalkan Kota Batu untuk menempati tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Mojokerto.
 
"Selama saya bertugas ditempat lain,belum pernah terjadi hubungan silarurahmi yang sangat erat kepada masyarakat,ormas,LSM dan para wartawan,yang seperti di Kota Batu,"ucap Leonardus Simamarta.
 
Ini semua,kata dia,berkat komunikasi yang baik diantara Kepolisian denda masyarakat.
 
"Saya berharap jalinan yang sudah baik ini jangan sampai terputus.Kalau bisa harus dipererat lagi.Lebih lebih Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu,yang banyak berkiprah menjalin komunikasi baik dengan pihak Polres Kota Batu,"pintanya.
 
Sementara itu,Elvis Refualu mengaku bangga dengan terjalinnya hubungan baik antara Ormas dengan Polres Batu.Ia pun mengaku keberhasilan serta kesuksesan Polres saat dipimpin AKBP Leonardus Simamarta.
 
"Kami merasa kehilangan sosok beliau,sebab dikepemimpinan bliaulah,hubungan Kepolisian dengan masyarakat bisa terjalin dengan baik.
 
Sebagai juru bicara rekan Ormas PP,Elvis Refualu,berharap kapolres yang akan datang masih tetap bisa menjalin hubungan baik dengan masyarakat.(Agus S).
banner

> BERITA TERKINI lainnya ...