Kediri

Published in Kediri

Terseret Bus, Seorang Pelajar SMA Di Kota Kediri Tewas

May 15, 2019 Publish by 
Foto : Terlihat petugas Sat Lantas Polresta Kediri saat melakukan olah TKP dan saksi mata memberikan keterangan pada Awak media.
Foto : Terlihat petugas Sat Lantas Polresta Kediri saat melakukan olah TKP dan saksi mata memberikan keterangan pada Awak media.
 
Kediri (KoranTransparansi)  -  Seorang pelajar SMA Kota Kediri tewas mengenaskan usai tubuhnya terseret bus angkutan umum. Diduga, pelajar ini usai mengikuti ujian di sekolahnya. Dan, kecelakaan terjadi di Jalan Semeru, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri atau tepatnya di simpang Muning Kota Kediri, Selasa (14/5/2019).
 
Keterangan Wahyudin (28) saksi mata dilokasi kejadian mengungkapkan, saat korban yang diketahui bernama Muhammad Zakaria melaju dari arah Timur ke Barat, mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol Ag 3568 JD
 
Naas, saat akan mendahului bus angkutan umum dari arah yang sama, diduga korban terserempet body bus hingga mengakibatkan korban jatuh dan terseret. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah pada bagian kepala. Sedangkan bus yang dimaksud sempat berhenti, tapi bus  kembali melaju meninggalkan lokasi.
 
"Yang saya tahu, korban tadi mengendarai sepeda motor beat, dari arah Timur ke Barat, saat hendak menyalip bus Harapan Jaya korban jatuh dan keseret hingga korbannya meninggal," ucap Wahyudin, saksi mata saat dilokasi kejadian. Selasa.
 
Dari identitas korban yang ditemukan Polisi, korban bernama Muhammad Zakaria siswa SMA 6, Kelas X. Dari tas korban, ditemukan kartu ujian dan  handphone korban. Polisi, juga menemukan buku pelajaran di dalam bagasi sepeda motor.
 
Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP A. Risky Fardian C, membenarkan kejadian tersebut. Bahkan anggotanya langsung datang ke lokasi guna melakukan olah TKP serta menanyai sejumlah saksi di lokasi kejadian.
 
"Iya benar, ada laka lantas yang korbannya MD. Untuk pelajar atau bukan saya masih belum menerima laporan. Yang jelas anggota sudah di lokasi dan mengevakuasi korban ke RS" kata AKP Risky saat dihubungi melalui telp selulernya.
 
Terakhir, dia juga menghimbau masyarakat agar berhati hati dalam berkendara dijalan dan mematuhi rambu lalu lintas yang ada.(bud)
banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...