Kediri

Published in Kediri

Ribuan Anak Ikuti Kampanye Sarapan Sejak Dini Yang Digelar Koko Krunch

Sep 09, 2018 Publish by 
Foto : Para peserta dari anak SD Se-Kediri saat mengikuti Kampanye Sarapan Sejak Dini, di Gor Jayabaya, Kota Kediri
Foto : Para peserta dari anak SD Se-Kediri saat mengikuti Kampanye Sarapan Sejak Dini, di Gor Jayabaya, Kota Kediri (kt/bud)
KEDIRI (KoranTranspransi) - Dalam rangka mengkampanyekan pola hidup sehat, Minggu( 09/9/2018), Nestlé Koko Krunch menggelar kampanye sarapan sehat sejak usia dini yang dikemas secara edukasi. Yakni, menggelar lomba mewarnai dan menggambar bagi anak kelas 1- 3 SD yang diikuti 1.100 anak, bertempat di GOR Jayabaya, Kota Kediri.
 
Keterangan Sales Eksekutif Area Kediri, Ide Riabdi Abdilah, acara ini merupakan kelanjutan dari kampanye Ayo Bangun Indonesia (ABI). Kampanye ini, bertujuan mendorong masyarakat Indonesia menerapkan perilaku sarapan sehat.
 
"Nestlé Koko Krunch menggelar program Koko Olimpiade, yang tujuannya membangun kebiasaan sarapan sehat sejak usia dini. Salah satunya, melalui kegiatan kegiatan edukatif dan menyenangkan bagi keluarga," ujarnya saat dilokasi.
 
Menurutnya, Koko Olimpiade yang dikemas dengan lomba mewarnai dan menggambar ini, memasuki tahun ke-17. Dan, program Koko Olimpiade juga diikuti 200.000 anak di 80 Kota di Indonesia, yang menggelar acara serupa. Namun, sampai saat ini Sedangkan masih diikuti 45.000 peserta di 45 kota.
 
"Tujuannya, ajakan pentingnya sarapan pagi bagi anak kecil sebelum beraktifitas sehari-hari. Namun, dengan pesan ini kita kemas sebaik mungkin agar anak tertarik," imbuh Ide.
 
Ide juga menjabarkan, para pemenang lomba di tiap kota akan maju ke tahap Grand final pada November 2018 mendatang. Dan para pemenang di tahap Grand Final berkesempatan menikmati perjalanan bersama keluarga di Legoland Resort, Malaysia.
 
"Untuk pemenang wilayah Kediri akan bertarung lagi di Surabaya. Jika menang, akan dikirim ke Jakarta yang kemudian diambil satu pemenang guna diberangkatkan ke Malaysia," pungkasnya.(bud)
banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...