Kediri

Published in Kediri

PT GG Gandeng Polres Kediri Gelar Baksos Bagi Warga Kurang Mampu

May 14, 2018 Publish by 
Foto : Slamet Budiono bersama pihak Polres Kediri saat memberikan bantuan kursi roda
Foto : Slamet Budiono bersama pihak Polres Kediri saat memberikan bantuan kursi roda (kt/bud)

KEDIRI (KoranTransparansi) - Polres Kediri dan Perusahaan rokok terbesar di Kediri kembali menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang beruntung, Senin (14/5/2018), bertempat di Balai Desa Sukoharjo, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Berbeda dengan kegiatan bakti sosial sebelumnya, kegiatan kali ini diikuti lebih banyak warga yang mencapai 350 lebih warga diwilayah Kabupaten Kediri. Tak hanya bantuan kesehatan, PT Gudang Garam Tbk, juga memberikan bantuan sejumlah alat pelengkap kesehatan berupa 12 Unit kursi roda.

Dimana, acara tersebut terselenggara juga dalam rangkaian Polres Kediri menyambut HUT Bhayangkara Ke-72 dan mendukung Satgas Nusantara.

Untuk kegiatan bertemakan "Bhakti Sosial Kesehatan", yang dititik beratkan bagi warga masyarakat Kabupaten Kediri dalam rangka mendukung satgas nusantara menuju sukses pilkada serentak 2018 "Guyub Rukun".

Keterangan perwakilan Direksi PT Gudang Garam Tbk, Wakil Direktur SDM dan Umum, Slamet Budiono, kegiatan bakti sosial kesehatan ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi warga masyarakat terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Kediri.

"Ini merupakan kegiatan baksos yang kesekian kalinya dilakukan oleh PT Gudang Garam demi masyarakat, khususnya mereka yang kurang beruntung dalam bidang kesehatan.Sehingga  dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Kediri," Jelas SB, sapaan akrab pria penyuka motor trail ini, saat dilokasi

Menurutnya, dalam pelayanan bakti sosial kesehatan kali ini, baik dari pihak Gudang Garam maupun tim kesehatan dari kepolisian melibatkan personel dan tenaga medis yang cukup banyak dibanding kegiatan sebelumnya.Mengingat  jumah warga masyarakat yang hadir dan ikut dalam kegiatan ini mencapai 350 warga.

"Untuk kegiatan baksos kali ini berbeda dengan sebelumnya, utamanya jumlah peserta baksos, 350 warga lebih.Untuk itu, kami ingin memberikan pelayanan yang memuaskan, nyaman kepada mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan " pungkas SB.(bud)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...