Kediri

Published in Kediri

SMKN 1 Ngasem Suguhkan Kediri Exotic Carnival di Dies Natalis 2018

Apr 24, 2018 Publish by 
Foto : Ribuan masyarakat saat menyaksikan Kediri Exotic Carnival
Foto : Ribuan masyarakat saat menyaksikan Kediri Exotic Carnival (kt/bud)

KEDIRI (KoranTransparansi.com) - Sangat kreatif dan inovatif yang dilakukan para siswa siswi SMKN 1 Ngasem, Kabupaten Kediri, yang menggelar Kediri Exotic Carnival, di areal Simpang Lima Gumul (SLG). Acara ini, dalam rangka Dies Natalis 2018, yang menampilkan pameran busana kreasi para siswa siswi.

Setidaknya, ada 116 peserta yang mengikuti acara tersebut. Hingga, ribuan masyarakat yang menyaksikan acara ini dibuat kagum akan suguhan spektakuler itu.

Kepala Sekolah SMKN 1 Ngasem, Kabupaten Kediri, Gatot Sukarno, mengatakan, bahwa tujuan dari acara ini sebagai sarana meningkatkan kreativitas para pelajar, dalam memadukan busana daerah dan modern

" Acara yang berlangsung, Minggu (22/4/2018), harapanya bisa menjadikan pelajar bukan hanya unggul dalam bidang akademik, melainkan juga unggul dalam bidang non akademik salah satunya dengan digelarnya Kediri Exotic Carnival "ungkap Gatot, Senin (23/4/2018).

Menurutnya, dalam moment ini, para peserta yang hadir pada acara tersebut, juga bisa mempromosikan segala potensi yang ada.

" Ya, promosi mulai dari Pariwisata, UMKM, situs-situs sejarah dan lain sebagainya, melalui pameran busana yang digelar " tandasnya.(bud)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...