Kediri

Published in Kediri

Tingkatkan Pengetahuan, Apersi Korwil Kediri Gelar Training Center

Apr 14, 2018 Publish by 
Foto : Nampak pengurus Apersi Korwil Kediri
Foto : Nampak pengurus Apersi Korwil Kediri (kt/bud)

KEDIRI (KoranTransparansi) - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan anggota Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia ( Apersi) Korwil Kediri, digelar Training Center yang bertempat di Grand Surya Hotel, Kota Kediri.

Hadir dalam acara itu, 50 pengembang wilayah Korwil Kediri, perwakilan BTN, perwakilan Kementrian PUPR dan Programer Aplikasi yang khusus dihadirkan dalam moment tersebut.

Menurut Ketua Apersi Korwil Kediri, Joko Santoso, kegiatan ini dilaksanakan 11-12 April 2018 dengan tema ' Kiat Menjadi Developer Sukses.

" Harapanya, dengan pelatihan mampu menambah wawasan bagi para pengembang secara umum " ungkap Joko Santoso, Jumat (13/4/2018)

Dijabarkanya, dari acara ini berharap muncul sebuah inovasi dan kreasi yang mumpuni dalam menggeluti usaha property. Hingga, sasaran yang dicapai bisa terlampaui.

" Muncul ide dan kreasi mumpuni bagi para pengembang dalam melayani masyarakat. Dan, ' Kiat Menjadi Developer Sukses' dalam training yang digelar bisa sesuai harapan" pungkasnya.(bud)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...