Kediri

Published in Kediri

PKK Se-Kota Kediri Ikuti Outbound Wawasan Kebangsaan

Feb 22, 2018 Publish by 
Foto: Acara Outbound saat berlangsung di Brigif Mekanis 16/WY Kota Kediri
Foto: Acara Outbound saat berlangsung di Brigif Mekanis 16/WY Kota Kediri (kt/bud)

KEDIRI (KoranTransparansi.com) - Ketua Tim Penggerak PKK Pokja I Kota Kediri mengajak seluruh anggota PKK mulai dari Kelurahan, Kecamatan sampai kota untuk melakukan outbound wawasan kebangsaan di brigif mekanis 16/WY Kota Kediri, Rabu (21/2/2018). Outbound ini, diisi dengan berbagai permainan diantaranya kereta buta, balap karung, kaki seribu dan rel udara.

Gelak tawa dan kegembiraan dari peserta terlihat ketika mengikuti seluruh rangkaian permainan outbound.

Pjs Ketua Tim penggerak Kota Kediri, Sri Sudarmi saat membuka kegiatan outbound wawasan kebangsaan mengatakan, dalam hal ini dirinya memperkenalkan diri dihadapan 136 peserta outbound.

Dia juga menyampaikan, bahwa dirinya mendampingi suaminya sebagai Pjs Walikota Kediri, hanya berkisar empat bulan. Walaupun tidak memiliki banyak waktu, dirinya akan menggunakan waktunya selama di Kota Kediri secara optimal.

" Pastinya, kami akan menjalankan berbagai program yang telah direncanakan oleh TP PKK Kota Kediri secara maksimal " katanya.

Sri Sudarmi juga berharap, kegiatan outbound ini dapat menambah rasa cinta tanah air, bangsa dan negara. Sehingga, bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong antara stake holder dan semua Tim penggerak PKK Kota Kediri baik di tingkat Kelurahan maupun kecamatan untuk mewujudkan tujuan PKK.

Sekedar diketahui, peserta yang mengikuti outbound wawasan kebangsaan diantaranya Tim penggerak PKK dari Kelurahan, Kecamatan dan Tim Penggerak PKK Pokja I Kelurahan dan Kecamatan di Kota Kediri.(bud)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...