Kediri

Published in Kediri

Pengambilan Nomor Urut, Ban Mobil Paslon Dikempes Pelaku Misterius

Feb 14, 2018 Publish by 
Foto : Ban mobil diganti,usai dikempes pelaku misterius
Foto : Ban mobil diganti,usai dikempes pelaku misterius (kt/bud)

 

KEDIRI (KoranTransparansi.com) - Pengundian nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri yang digelar KPUD Kota Kediri di gedung IKCC Kota Kediri, Selasa (13/2/2018) malam, diwarnai kempes ban yang pelakunya masig misterius.

Hal itu menimpa mobil Sudjono Teguh Wijaya calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Aizudin Abdurrahman. Dimana, mobil miliknya diparkir dalam area gedung berjajar bersama mobil lainya.

Sudjono dalam keteranganya membenarkan adanya kejadian kempes ban pada mobilnya, saat diparkir diarea IKCC Insumo palace . 

" Iya benar dan sekarang sudah diganti " ungkap Sudjono saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (13/2/2018) malam, usai acara pengambilan nomor urut Paslon.

Menurutnya, kempes ban yang dialami diduga memang disengaja. Karena, saat pentil ban mobil dicek dalam keadaan kendor. Terlebih lagi, saat tiba sebelumnya mobil dalam keadaan sehat dan tidak mengalami ban kempes. 

" Saya memang sengaja datang ke IKCC tanpa sopir bersama Gus Aiz " imbuh Mas Djono, sapaan akrab Paslon nomor urut 1 tersebut.

Dia juga mempertanyakan akan keamanan yang diberikan oleh managemen IKCC. Karena, ada dugaan kempes ban mobilnya dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara, pihak managemen IKCC Hotel Insumo belum bisa dikonfirmasi, perihal insiden kempes ban mobil yang dialami Paslon nomor urut 1 Gus Aiz-Sudjono, itu.(bud)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...