Kediri

Published in Kediri

Cegah Narkoba, BNN Kota Kediri Gulirkan Program Go To School Kids

Feb 13, 2018 Publish by 
Foto : Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH,Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, BNN Kota
Foto : Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH,Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, BNN Kota (kt/min)

KEDIRI (KoranTransparansi)- Guna mengantisipasi dan menangkal peredaran narkoba dikalangan anak usia dini, Selasa (13/2/2018), Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kota Kediri, menggulirkan program Go To School Kids.

Dimana, program itu diperuntukkan bagi anak tingkat TK maupun PAUD yang tersebar diwilaya Kota Kediri. Adapun realisasinya, BNN Kota Kediri menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan setempat.

Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar melalui Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH,Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, mengatakan, guna menarik minat anak, program ini akan dikemas secara berbeda.

" Secara pointnya, program ini ( Go To School Kids) akan dikemas semenarik mungkin. Dan, secara penerapanya akan disisipkan di kurikulum yang menyesuaikan dengan tingkat TK maupun PAUD" katanya.

Menurutnya, rencananya program ini akan dilakukan secara bertahap. Dan kedepanya, 46  Kelurahan diwilayah Kota Kediri yang terdapat TK maupun PAUD bisa tercover secara keseluruhan.

" Dengan menggandeng Dindik Kota Kediri, harapanya bisa berjalan maksimal. Karena, Dindik yang bisa berperan menelaah karakter anak, hingga keberadaan kami sebagai penopang untuk sosialisasi akan bahaya narkoba bisa tersampaikan" pungkasnya. (bud)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...