Kediri

Published in Kediri

Usai Penetapan KPU, Paslon Gus Aiz-Sujono Canangkan Edukasi Politik Positif

Feb 13, 2018 Publish by 
Dari kanan, Ketua KPU Kota Kediri, Agus Rofik dan Gus Aiz-Sujono mengenakan kemeja putih usai menerima penetapan.
Dari kanan, Ketua KPU Kota Kediri, Agus Rofik dan Gus Aiz-Sujono mengenakan kemeja putih usai menerima penetapan. (kt/bud)

KEDIRI (KoranTransparansi.com) - Masa tahapan penetapan Pasangan Calon ( Paslon) peserta Pilwali Kediri 2018, Senin (12/2/2018) malam, berlangsung di kantor KPU Kota Kediri. Hingga, terdapat 3 Paslon yang ditetapkan sebagai peserta Pilkada serentak di Kota Tahu tersebut.

Diantaranya, pasangan Petahana Abdullah-Abu Bakar- Lilik Muhibah. Lalu, paslon Aizzudin Abdurrahman- Sujono Teguh Wijaya, serta paslon Samsul Ashar- Teguh Juniadi.

Keterangan Aizzudin Abdurrahman, salah satu calon Walikota Kediri, pihaknya merasa bersyukur kepada KPU Kota Kediri, akan semua tahapan yang sudah dilalui selama ini.

" Pastinya, kami berterima kasih terhadap KPU akan penetapan yang sudah dilakukan.Hingga saya dan Pak Sujono ( calon Wakil Walikota), bisa melaju dalam Pilwali Kediri 27 Juni 2018 mendatang " kata Gus Aiz, sapaan akrabnya, saat dilokasi.

Menurutnya, hal yang terpenting saat ini lebih mencanangkan edukasi Politik positif terhadap masyarakat. Karena, semua ini merupakan suatu kewajiban bersama menciptakan Kota Kediri aman dan bersahaja.

" Secara prinsipnya, mari kita ciptakan Politik yang positif, hingga tercipta nuansa yang tentram dan aman. Apalagi, sebentar lagi menginjak masa kampanye " pungkasnya.

Ditempat yang sama, Agus Rofik, Ketua KPU Kota Kediri, mengatakan, bahwa semua tahapan sebelumnya sudah dilalui masing-masing Paslon, hingga dilakukan penetapan.

Sekedar diketahui, Paslon Aizzudin Abdurrahman- Sujono Teguh Wijaya, Paslon yang diusung 4 Partai Politik, meliputi PKB,PPP, Golkar dan Gerindra. Lalu, Paslon Petahana, Abdullah Abu Bakar- Lilik Muhibah, diusung PAN dan Nasdem serta Partai pendukung, yakni PKS dan Demokrat.

Dan, paslon Samsul Ashar- Teguh Juniadi yang hanya diusung PDI-P dan Hanura. (bud)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...