Kediri

Published in Kediri

Jalin Kebersamaan, Peringatan Harlah NU Ke 92 di Kota Kediri

Feb 04, 2018 Publish by 
 Foto : Gus Aiz dan Sujono Teguh Wijaya,yang juga salah satu Paslon di Pilwali Kediri saat menghadiri Harlah NU 92.
Foto : Gus Aiz dan Sujono Teguh Wijaya,yang juga salah satu Paslon di Pilwali Kediri saat menghadiri Harlah NU 92. (kt/bud)

KEDIRI (Koran Transparansi) - Dalam rangkaian peringatan Harlah NU ke 92 di Kota Kediri, warga Nadhliyin di Kota Tahu mengemas dengan konsep yang sederhana. Seperti yang terlihat Sabtu (3/2/2018) sore, warga Kelurahan Tosaren melakukan pengajian dan kenduri di Musholla Al Kayat.

Menariknya, acara yang dihadiri hampir 200 warga setempat makin meriah, dengan hadirnya Ketua Tanfidziyah PBNU, Aizzudin Abdurrahman bersama rombongan.

Gus Aiz sapaan akrab petinggi PBNU itu mengatakan, niatanya menghadiri peringatan Harlah NU di wilayah Kelurahan Tosaren, guna menjalin silaturahmi dan merekatkan kebersamaan sesama warga Nadhliyin

" Ini hal yang membanggakan, akan peringatan Harlah NU di wilayah Kota Kediri. Meski dikemas secara sederhana yang diisi acara pengajian dan kenduri, tapi antusias warga sangat luar biasa" ungkap Gus Aiz, saat dilokasi.

Menuutnya, jalinan kebersamaan seperti inilah yang harus ditumbuh kembangkan. Dan, pihaknya berharap, acara ini juga bisa terselenggara dimasing-masing Kelurahan wilayah Kota Kediri.

" Kami yakin, kalau konsep acara semacam ini ( Pengajian dan kenduri) menjadi budaya, yang niatanya menjalin silaturahmi kebesamaan, akan mampu tercipta Kediri Toto, Kediri Joyo kedepanya" pungkasnya.(bud)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...