Kediri

Published in Kediri

Dipicu Miras, Teman Sekampung Dihajar Hingga Luka Parah

Dec 06, 2017 Publish by 
Korban saat berada di PN Kabupaten Kediri.
Korban saat berada di PN Kabupaten Kediri. (kt/min)

 

 

arya budi

Lampiran21.11 (23 menit yang lalu)

 

ke saya 

Foto : Korban saat berada di PN Kabupaten Kediri.

 

 

 

KEDIRI (KT) - Pentius Purba (45) asal Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, korban penganiayaan, Rabu (06/12/2017) dipanggil Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri, guna menjadi saksi dalam persidangan, dengan terdakwanya Henry Pasaribu ( 40), warga Desa Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

 

Dimana, agenda sidang itu mendengarkan keterangan korban akan kejadian yang menimpanya, sesuai  pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan disertai pemberatan. Adapun pemicunya, lantaran dipicu minuman keras (miras)

" Kejadianya saat berada di Desa Semen. 

Dan, Henry (terdakwa) adalah teman sekampung dari Batak yang merantau di Kediri,untuk bekerja" ungkap Pentius Purba, saat ditemui di PN Kabupaten Kediri, Selasa (06/12/2017).

Diceritakannya , saat kejadian berlangsung dirinya mengaku tidak tahu menahu dan tiba tiba dipukul oleh terdakwa, dengan menggunakan botol Bir

" Memang, saat itu kami sedang menggelar pesta diselingi minuman keras dirumah kerabat kami di Desa Semen. 

Dan, tanpa alasan yang jelas, Henry memukulkan botol kearah kepalanya hingga luka parah ,dan dilarikan ke rumah sakit" imbuh Pentius.

Menurutnya, usai kejadian tersebut, dia memilih melapor ke Mapolresta Kediri, hingga kasusnya diproses dimeja hijau saat ini.

" Dari asus ini, saya hanya berharap hukuman setimpal terhadap terdakwa, dari perbuatan penganiayaan yang dilakukan terhadap saya " pungkas Pentius.(bud)

banner