Kediri

Walikota Kediri saat memberikan Bansos Prodamas

Kediri (KT) - Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar dan Ning Lik atau Lilik Muhibah, Wakil Walikota Kediri, bersama dinas terkait, Selasa (23/05/3017), kembali hadir ditengah masyarakat dalam rangka menyampaikan bantuan sosial prodamas di empat kelurahan. Meliputi, Ngampel, Sukorame, Lirboyo dan Setono Pande.

Puluhan massa saat mendatangi kantor DPRD Kota Kediri.

Kediri (KT) - Munculnya kenaikan tarif daftar listrik (TDL) yang dimulai awal Januari 2017, lalu, disikapi puluhan massa dengan mengatasnamakan Kediri Bergerak. Senin (22/05/2017), mereka mendatangi beberapa kantor Instansi, guna menyuarakan aspirasinya.

Walikota Kediri saat mengunjungi salah satu outlet Bazaarku ini Bazaarmu

Kediri (KT) - Dengan mengusung tema Kediri Bangkit, Pemerintah Kota Kediri mengelar Bazaarku ini Bazaarmu 2 di lapangan Gajah Mada Pesantren Kota Kediri, Sabtu (20/5/2017). Kegiatan yang telah diadakan kedua kalinya  ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan potensi perekonomian masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Pesantren. Kegiatan ini sekaligus menjadi rangkaian kegiatan peringatan hari Kebangkitan Nasional.

Forum Solidaritas saat tarik ulur dengan pihak Kepolisian

Kediri (KT) - Puluhan massa yang tergabung dalam forum Solidaritas, Minggu (22/05/2017), sore tetap berkumpul di taman Sekartaji guna melakukan orasi dan bernyanyi lagu kebangsaan tanpa menggunakan sound system.

Kapolda Jatim saat menghadiri Apel Kebangsaan GP Ansor di Aula Muktamar, Lirboyo,Kota Kediri.

Kediri (KT) - Sepuluh ribu Banser se- wilayah Jatim menggelar Apel bersama Kebangsaan, Sabtu (20/05/2017), di lapangan Aula Muktamar Lirboyo, Kota Kediri, dalam rangka menyambut Harlah GP Ansor ke 83. Dimana. Apel dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Polisi Machfud Arifin.

BNN Kabupaten Kediri saat melakukan tes urine di kantor KPUD

Kediri (KT) - Dalam rangka mendukung gerakan bebas narkoba, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kediri mendeklarasikan,  bahwa 25 anggotanya bebas dari narkoba. Hal itu dibuktikan, dengan MoU bersama BNN Kabupaten Kediri, Jumat (19/05/2017), di gedung KUPD Kabupaten Kediri

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...