Jombang

Published in Jombang

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto : Khofifah Gubernur Jatim Harga Mati

Apr 01, 2018 Publish by 
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto berbincang dengan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) diatas pnggung. Sementara Khofifah dan Emil Dardah ikut mendapongi dalam kampanye akbar di Jombang, Minggu (1/4/2018)
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto berbincang dengan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) diatas pnggung. Sementara Khofifah dan Emil Dardah ikut mendapongi dalam kampanye akbar di Jombang, Minggu (1/4/2018) (min)

Jombang (Korantransparansi.com) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Raja Dangdut Rhoma Irama turun mengkampanyekan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilkada Provinsi Jawa Timur 2018. Selain Airlangga, hadir juga Sekjen DPP Lodewijk Freidrick Paulus dan Idrus Marham.

Airlangga Hartarto dan Bang Haji Rhoima Irama yang juga ketua umum Partai Idaman sepakat bahwa Khofifah Indar Parawansa- Emil Dardah Gubernut Jawa Timur harga mati. Sebab itu simpatisan Rhoma dan Partai Idaman serta kader Golkar bersepakat berjuang maksimal memperjuangkan Khofifah.

Dalam kampanye akbar di alun alun Jombang Ahad (1/4/2018) puluhan ribu massa datang dari berbagai penjuru desa tumplek di alun alun. Apalagi Bang Haji Rhoma datang bersama groupnya Sonetha. Agaknya ada kerinduan penggemar Rhoma Jombang setelah sekian lama tidak manggung di Jombang. 

Tidak saja rindu dengan raja dangdut idamannya. Namun mereka juga siap mrmenangkan pasangan nomor urut 1 Khififah - Emil Dardak (min)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...