Jember

Published in Jember

Hadiri Zikir Akbar, Khofifah Didoakan Kiai dan Warga Jember Pimpin Jatim

Apr 06, 2018 Publish by 
Di Jember Khofifah Indar Parawansa juga didoakan para Kiai dan ribuan massa menjadi Gubernur Jawa Timur pengganti Pakde Karwo
Di Jember Khofifah Indar Parawansa juga didoakan para Kiai dan ribuan massa menjadi Gubernur Jawa Timur pengganti Pakde Karwo (kt/min)

JEMBER (Korantransparansi.com) - Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menutup navigasi program di wilayah Jember dengan berzikir bersama masyarakat Jember di Pondok Pesantren Al-Qadiri Jember. Khofifah disambut meriah masyarakat Jember yang hadir.

Kedatangan Khofifah di Ponpes disambut langsung Pengasuh Pesantren Al-Qadiri, KH. Achmad Muzakki Syah, Jember, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018). Masyarakat riuh menyambut Khofifah menyemut tempat berdiri untuk bersalaman.

Lautan manusia di lapangan Ponpes Al-Qadiri berdiri menyambut kedatangan Khofifah. Mereka silih berganti mengambil kesempatan bersalaman dan memeluk Ketua Muslimat NU tersebut.

Di pangung, Khofifah pun disambut para kiai yang hadir. Menteri Pemberdayaan era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini pun khidmat ikut berzikir bersama ratusan ribu masyarakat Jember yang hadir. 

Dalam kesempatannya, Kiai Muzakki pun mengenalkan Khofifah dan meminta kepada masyarakat Jember untuk mendoakanya agar dipemudah memimpin Jawa Timur.

"Di sini ada calon Gubernur Jatim, namanya ibu Khofifah Indar Parawansa. Semoga Allah ijabah dan sukses menjadi Gubernur. Mudah-mudahan sukses terpilih di Jawa Timur ini. Alfatihah," ucap Kiai Muzakki memimpin doa.

Kemudian, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, KH Asep Syaifudin ikut menyosialisasikan kehadiran Khofifah. Menurutnya, Khofifah adalah pilihan tepat untuk Jawa Timur.

"Yang akan menjadi pemimpin yg mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucap Kiai Asep.

Kehadiran Khofifah itu pun menjadi magnet perhatian masyarakat yang hadir. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PPP, Romahurmuziy. (min)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...