Banyuwangi

Published in Banyuwangi

Polres Banyuwangi Rajin Operasi Gabungan

Apr 23, 2018 Publish by 
Polres Banyuwangi Rajin Operasi Gabungan
(kt/ifr)

BANYUWANGI (KoranTransparansi.com)  - Polres Banyuwangi rajin melakukan operasi gabungan. Sepertihalnya yang terjadi pada Minggu (22/4/2018)malam. Operasi yang dipimpin Kapolres AKBP Doni Adhityawarman tersebut melibatkan Satreskrim,Satlantas,intel dan Provost.

Operasi melibatkan 200 anggota dijajaran Polres. Fokus operasi adalah miras dan narkoba menyusul banyaknya kejadian di beberapa daerah yang sangat meresahkan masyarakat terutama miras hingga menimbulkan jatuh korban.

AKBP Doni Adhityawarman mangatakan kegiatan operasi semacam ini akan terus dilakukan dan intensitasnya akan ditambah lagi agar Banyuwangi tetap kondosiv dan terhindar dari gangguan kamtibmas. Apalagi menjelang pemilukada dan Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Polisi hanya berhasil mengamankan tiga botol arak dari tangan seorang supir minibus dari arah Bali. Operasi gabungan ini juga memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan juga kelayakan kendaraan.

Oprasi senalam di laksanakan hingga tengah malam. Dan semua berjalan lancar juga mendapat respon yang sangat positif dari mastarakat.(ifr)

 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...