Banyuwangi

Published in Banyuwangi

Hanura Siap Menangkan Gusti di Banyuwangi

Mar 01, 2018 Publish by 
Dino bersama Herman Saat di Posko Pemenangan Gusti
Dino bersama Herman Saat di Posko Pemenangan Gusti ((kt/ari)

BANYUWANGI (KoranTransparansi.com) - Siap menangkan pasangan Gus Ipul-Puti (Gusti) di Banyuwangi. Itulah sikap tegas Ketua DPC Hanura Banyuwangi, Dino Rossano Hansa setelah bertemu Ketua Pemenangan Gusti Banyuwangi, Hermanto, SE di Posko Pemenangan, Sabtu (3/3) lusa.

Dino tidak sendirian, tapi didampingi Sekretarisnya, Hamzah H Gani dan wakil sekretaris II, Edy Winarto.

“Kami dari seluruh pengurus Hanura hingga tingkat bawah siap memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti di Banyuwangi. Karena, hal ini sesuai komitmen Hanura Jawa Timur untuk memenangkan Gusti,” tandas Dino.

Tidak hanya itu, Dino juga akan memasang dan atribut Gusti diberbagai tingkatan, mulai kota kabupaten hingga ditingkat paling bawah. Bahkan, kendaraannya juga siap dibranding dengan logo dan poto Gusti. “Ini komitmen kami. Tapi, untuk lebih lanjut, kami hari Senin (5/3) akan bertemu lagi tim pemenangan Gusti lengkap,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Gusti di Banyuwangi, Hermanto menyatakan kalau kedatangan tim Hanura masih akan dibicarakan dengan tim lengkap. “Nah setelah bertemu dengan tim yang lain, baru Senin minggu depan kami bertemu tim Hanura lagi,” ujar Hermanto. (ari)

 

 

 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...