Banyuwangi

Published in Banyuwangi

PWI Tetap Tingkatkan Profesionalitas

Feb 09, 2018 Publish by 
Ketua PWI Serahkan Tumpeng ke Kabaghumas Disaksikan Jamhari
Ketua PWI Serahkan Tumpeng ke Kabaghumas Disaksikan Jamhari ((kt/ari)

 

BANYUWANGI Koran Trnsparansi) - Dalam tasyakuran HPN 2018 yang digelar PWI Banyuwangi benar-benar cukup sederhana. Meski menyuguhkan 6 tumpeng, para wartawan yang terbagung di PWI Banyuwangi cukup akrab. Dalam acara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Banyuwangi. Juang Pribadi dan Ketua GP Ansor Sukron bersama sekretarisnya Mashud cukup menikmati tasyakuran HPN yang dihelat di sekretariat PWI yang ada dikomplek Gesibu Blambangan, Banyuwangi.

Ketua PWI Banyuwangi, Saifuddin Mahmud memberikan tumpeng kepada Kabag Humas dan Protokol, Juang Pribadi dan Sekretarus GP Ansor Mashud. Sebelumnya, Ketua PWI Banyuwangi, Syafuddin Mahmud meminta wartawan di Banyuwangi lebih meningkatkan profesionalitas kerjanya. Hal itu dikatakan Syaifuddin dalam tasyakuran HPN 2018, Jum;at (9/2).

"Sebanyak 50 lebih wartawan yang ada di  PWI itu sudah melakukan uji kompetensi dasar. Semoga yang sudah ikut uji kompetensi bisa meningkatkan profesionalitas kerjanya dan bertanggung jawab atas karyanya," tandas Pemimpin Redaksi Jawa Pos Radar Banyuwangi itu..

Menurutnya, keberadaan PWI di Banyuwangi akan selalu memberitakan kejadian-kejadian secara berimbang untuk tujuan kemajuan Banyuwangi. "PWI harus tetap menjaga independensi dan meningkatkan kualitas kerjanya," beber. (ari)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...