Banyuwangi

Published in Banyuwangi

Pimpinan DPRD Terima Kunjungan Kapolres Baru

Dec 07, 2017 Publish by 
Pimpinan DPRD poto bersama Kapolres Baru di gedung DPRD
Pimpinan DPRD poto bersama Kapolres Baru di gedung DPRD (adv/ari)

BANYUWANGI (KT) - Seluruh pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Banyuwang yang baru, yakni AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSi. Digedung DPRD, mantan Kapolres Trenggalek itu diterima Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara, SE, Wakil Ketua, HM Joni Subagio dan Wakil Ketua, Ismoko serta beberapa anggota dewan lintas fraksi. Kapolres diterima di ruang lobby DPRD.

Kapolres Banyuwangi yang baru, AKBP Donny Adityawarman menyatakan kalau kunjungan ke parlemen itu dalam rangka silahturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen yang ada di Banyuwangi. “Agenda hari ini, saya Kapolres sebagai warga baru ingin menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen di Banyuwangi,” tandas AKBP Donny Adityawarma saat dikonfirmasi kemarin..

Menurut Donny, dengan jalinan komunikasi yang baik, harapannya ada kolaborasi yang baik antara Polres dengan kalangan DPRD untuk membangun Banyuwangi menjadi lebih baik, aman dan kondusif.

“Dalam pertemuan didalam itu tidak ada pembicaraan khusus. Yang pertama saya memperkenalkan diri dan mohon diterima sebagai warga Banyuwangi. Itu saja,” paparnya. 

Sementara Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE, mengapresiasi silahturahmi Kapolres Banyuwangi ke DPRD. Hal ini sebagai upaya mempererat komunikasi. Sehingga kedepan, secara bersama-sama membantu terciptanya kondusifitas Banyuwangi menjadi lebih baik dan aman.. “Komunikasi dan mempererat silahturahmi ini sangat penting. Karena dengan silahturahmi, kita bisa membangun Banyuwangi yang lebih baik lagi,” ungkap Made yang juga Ketua DPC PDIP Banyuwangi itu. (adv/ari)

 

banner