Banyuwangi

Published in Banyuwangi

Untuk Liburan, SMP dan SMA Sudah Boking Wisata Waduk Sidodadi

Dec 06, 2017 Publish by 
 Manager Kebun Kalirejo, Markijo
Manager Kebun Kalirejo, Markijo ((kt/ari)

BANYUWANGI-Wisata Waduk Sidodadi (WWS) Glenmore benar-benar memiliki destinasi yang cukup menarik dikunjungi. Hampir setiap hari libur, WWS selalu dibanjiri para wisatawan lokal maupun manca negara. Bahkan, liburan yang sebentar lagi datang ini juga banyak diboking kalangan pelajar, baik SD, SMP maupun SMA/SMK.

Manager Kebun Kalirejo, Markijo menyatakan kalau Wahana permainan dan ketangkasan itu benar-benar cukup menarik. Karena potensi yang dimiliki WWS ada waduk, tempat permainan dan potensi lainya. “Nah, kalau untuk hari libur memang cukup ramai, karena banyak event,” ujar Markijo, Rabu (6/12) di WWS.

Terkadang, kata Markijo, untuk event-event  seperti perpisahan anak-anak TK  biasanya melakukan kegiatan disini. Karena, WWS itu  ada ya permainan, kemudian waduk, wahana untuk alam danjuga rata-rata rame,  kemudian ada warung. “Ini rencana kita ngadakan event, tapi masih belum final. Nanti kita adakan acara dengan teman-teman terkait rapat anggaran rencana untuk kegiatan WWS,” ungkapnya.

Untuk menyambut akhir tahun ini, papar Markijo, kita adakan event yang diharapkan bisa menarik pengunjung.  Kalau kita tahun baru malah tidak melakukan kegiatan. Kalau tahun baru ada acara di kebun saja dan biasanya ada doa bersama. Karena di tahun baru sudah secara alami rame, tapi kalausetelah malam tahun baru itu baru ada kegiatan. Jadi kita adakan event di setelahnya, mungkin ramenya menjadi panjang,” jelas mantan Manager kebun Pasewaran itu.

 

Menurut Markijo, selain mengunjungi potensi yang ada di WWS, mereka juga banyak mengunjungi warung yang tersedia ditengah-tengah potensi WWS.  WWS juga akan support lagi ya fasilitas-fasilitas dengan berbenah agar kedepannya lebih baik. “Maka dari itu, menyongsong liburan natal dan kemudain tahun baru dan liburan sekolah ini juga mulai dari SMP dan SMA ada potensi lebih baik lah kebelakangnya,” ungkapnya. (ari)

banner